Kamis, 01 Maret 2018

Radio Player Portable, Frekuensi FM/AM dengan Kualitas Suara Bagus dan Kencang


fm-radio (1)


Suka mendengarkan radio untuk menemani hari-hari Anda? Jika Anda hobi mendengarkan radio, radio player yang satu ini wajib Anda miliki. Hal ini karena bentuknya yang portable sehingga mudah dibawa kemana saja. Anda pun jadi mudah mendengarkan radio dimana saja Anda berada, misalnya saat sedang camping, rekreasi, atau kegiatan outdoor lainnya. Apalagi produk ini dapat menerima sinyal radio dari frekuensi FM/AM.


 






Radio FM/AM Lengkap dengan Antena

Radio player portable ini memiliki fungsi radio dengan frekuensi FM/AM yang akan memudahkan Anda untuk mendengarkan musik melalui berbagai channel radio. Untuk memperkuat sinyal radio, terdapat antena yang dapat diatur ke berbagai arah untuk mendapatkan siaran yang lebih jernih.
radio player portable



Kualitas Audio Optimal

Mendengarkan radio akan terasa lebih menyenangkan dengan radio player FM  ini karena kualitas suara yang dihasilkan sangat bagus dan kencang. Ini berkat driver stereo yang disematkan dalam radio ini, sehingga menghasilkan kualitas audio yang optimal.
fm-radio (2)



Desain Mini

Radio musik player ini memiliki bentuk yang kecil sehingga sangat portable digunakan. Mudah dibawa ketika bepergian, sehinggga tidak membatasi Anda untuk mendengarkan radio dimana saja.
radio player


Spesifikasi:






Battery Type2 x AA Battery
Dimension9.5 x 5.5 x 2 cm

Isi Paket:
1 x Radio Player Portable





Info dan pemesanan, kunjungi: Radio Player Portable, Frekuensi FM/AM dengan Kualitas Suara Bagus dan Kencang

Toko Online Surabaya

radio musik, radio player, radio player fm, radio player portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar