Selasa, 20 Maret 2018

Automatic Pressure Control - Pompa Air Otomatis Sebagai Pelindung Dinamo Pompa Agar Tidak Terbakar

pompa air-2


Pompa air merupakan produk rumah tangga yang sangat penting kegunaannya. Dengan pompa air ini, orang-orang tidak akan lagi kesusahan untuk mengambil air lagi dari sumber mata air. Cukup pasang pompa air dan air pun akan mengalir sendiri ketempat manapun yang Anda inginkan.


Semakin kesini, perkembangan teknologi juga semakin canggih. Bahkan kini Anda tak perlu lagi menyalakan secara manual pompa air Anda. Dengan inovasi produk terbaru yang kini telah hadir untuk mempermudah pekerjaan Anda yaitu automatic pressure control. Alat ini akan menghidupkan pompa air Anda secara otomatis. Sehingga Anda tak perlu lagi menghidupkannya secara manual.


Selain itu, Anda tak akan mengalami lagi yang namanya kehabisan persediaan air. Hal ini dikarenakan pompa air Anda akan bekerja dengan sendirinya sebelum air dalam tempat penyimpanan air Anda habis. Tentunya dengan bantuan dari pompa air otomatis ini.


Automatic pressure control ini dapat dikatakan lebih canggih daripada generasi sebelumnya, sehingga performa yang dilakukannya akan semakin optimum. Alat ini akan menghidupkan secara otomatis (auto restart) pompa air setiap 15 menit sekali jika failure dan kabel sekitar 25cm untuk memudahkan proses instalasi ke pompa air.


Dalam kondisi biasa, jika pompa air otomatis ini digunakan untuk mendorong air ke titik yang dalam penggunaannya dengan buka – tutup (keran, shower, mesin cuci, water heater, dll), disaat pompa off, hanya led hijau (power) yang menyala, bila ditemukan led merah (failure) juga menyala.


Sebagai catatan agar tidak merusak pompa, pipa instalasi, otomatis itu sendiri maupun yang lainnya, maka pada kondisi biasa saat digunakan diharapkan untuk memeriksa semua perangkat dan bahan yang bersangkutan. Automatic pressure control ini menggunakan bahan yang berkualitas tinggi sehingga lebih awet digunakan.


Isi Paket : 

~1 pc Automatic Pressure Control YRK-01 NEW

~2 pcs Seal Tape JP 1/2″ – 10m.


Spesifikasi : 


– Terbuat dari bahan berkualitas tinggi


– Memiliki daya pakai yang lama


– Dilengkapi dengan ic control auto restart setiap 15 menit jika failure


– Panjang kabel colokan 2 meter dan 25 cm kabel buntung.


– Tegangan : 220-24- Volt


– Frequency : 50-60 Hz


– Suhu maksimal 60 derajat celcius


– Bekerja dengan system sensor


– Melindungi pompa agar dinamo tidak terbakar saat sumber air habis
pompa air-3


 


 


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Automatic Pressure Control - Pompa Air Otomatis Sebagai Pelindung Dinamo Pompa Agar Tidak Terbakar

Toko Online Surabaya

automatic pressure control, pompa air otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar