Selasa, 20 Maret 2018

Sepatu Snorkling Pantai - Sepatu Snorkling yang Ringan Saat Dipakai dan Melindungi Kaki Saat Dilaut

sepatu-snorkling


Snorkling merupakan salah satu kegiatan yang paling banyak digemari oleh orang-orang. Kegiatan yang satu ini sangat menarik untuk dilakukan, apalagi saat musim liburan tiba. Banyak orang-orang berbondong-bondong untuk melakukan refreshing dengan pergi kepantai. Dengan snorkling Anda dapat melihat berbagai macam biota laut yang indah dan berwarna-warni yang mungkin bisa menghilangkan penat Anda sejenak saat liburan.


Untuk melakukan kegiatan snorkling, hal pertama yang harus disiapkan adalah peralatan yang lengkap dan memadai. Hal ini perlu diperhatikan karena apabila tidak di siapkan dengan baik, akan sangat beresiko untuk dilakukan apalagi kegiatan yang satu ini dilakukan didalam laut.


Contohnya saja peralatan seperti sepatu buat snorkling. Meskipun cukup sepele, hal ini sangat perlu untuk dipersiapkan. Mengingat laut memiliki banyak karang dan bebatuan tajam yang sangat beresiko untuk diinjak menggunakan kaki telanjang. Oleh karena itu, mempersiapkan sepatu yang satu ini sangatlah perlu dilakukan.


selain batu-batuan atau karang yang dapat membahayakan Anda jika tidak menggunakan sepatu buat snorkling, ada banyak juga ancaman yang akan mengintai Anda terutama hewan-hewan berduri seperti bulu babi, hewan beracun dan hewan-hewan lainnya yang dapat membahayakan Anda jika anda tidak cukup waspada dan menggunakan peralatan yang lengkap saat snorkling.


Jika Anda memiliki rencana dan ingin membeli sepatu buat snorkling, Anda dapat membelinya disini. Sepatu snorkling pantai yang akan melindungi kaki Anda dari bebatuan dan hewan berbahaya saat Anda melakukan snorkling. Sepatu ini memiliki keutamaan yaitu sangat ringan yang memang dikarenakan bahannya terbuat dari bahan yang ringan juga.


Anda tidak akan terbebani atau merasakan berat saat menggunakannya, apalagi saat berada di dalam air. Dari segi designnya pun, sepatu buat snorkling ini memiliki bentuk serta perpaduan warna yang seimbang. Sepatu ini tampak keren dan dapat menunjang penampilan Anda. Berikut ada daftar ukuran sepatu snorkling pantai ini yang dapat Anda pilih sesuai dengan ukuran kaki Anda.


sepatu buat snorkling


merah

– 36/37 (22.5 cm)

– 38/39 (24 cm)

– 40/41 (25 cm)

– 42/43 (270cm)

– 44/45 (27.5 cm)


biru:

– 36/37 (22.5 cm)

– 38/39 (24 cm)

– 40/41 (25 cm)

– 42/43 (270cm)

– 44/45 (27.5 cm)


Spesifikasi : 


– Sepatu terbuat dari bahan yang ringan


– Melindungi kaki dari bebatuan dan karang yang tajam


– Melindungi kaki dari ancaman hewan laut


– Menghindarkan kaki dari luka saat snorkling


– Memiliki design dan perpaduan warna yang menarik


– Dapat menunjang penampilan Anda saat snorkling


– Tersedia berbagai ukuran yang dapat Anda pilih
Sepatu Snorkling Pantaisepatu-snorkling1




Info dan pemesanan, kunjungi: Sepatu Snorkling Pantai - Sepatu Snorkling yang Ringan Saat Dipakai dan Melindungi Kaki Saat Dilaut

Toko Online Surabaya

sepatu, sepatu buat snorkling, sepatu snorkling pantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar