Selasa, 20 Maret 2018

Voltmeter Digital 2 Socket - Ukur Tegangan Aki Anda Dengan Hasil Lebih Akurat

voltmeter digital waterproof


Aki merupakan salah satu sumber daya yang banyak digunakan untuk berbagai kendaraan, salah satunya adalah motor. Dalam penggunaan aki, Anda akan membutuhkan alat pengukur tegangan untuk mengetahui berapa tegangan yang dihasilkan oleh aki tersebut. Untuk mengukur tegangan tersebut, Anda bisa menggunakan voltmeter digital model jepit ini. Voltmeter stang motor ini sangat mudah digunakan dan dapat Anda letakkan dimanapun sesuai kebutuhan Anda.


Waterproof


Voltmeter digital model jepit ini memiliki fitur waterproof yang memungkinkan Anda bisa tetap menggunakannya meskipun voltmeter tersebut terkena hujan atau cipratan air.


Pengukuran Akurat


Anda tidak perlu ragu terhadap hasil pengukuran voltmeter ini, voltmeter digital waterproof ini dapat mengukur tegangan dengan tingkat keakuratan tinggi.


Dilengkapi Saklar On/Off


Voltmeter stang motor ini dilengkapi saklar on/off yang membuat Anda dapat menghidupkan dan mematikan voltmeter dengan mudah hanya dengan sekali sentuh.


voltmeter charger 2 socket


Dilengkapi 2 Socket USB


Voltmeter digital model jepit ini sangat memahami kebutuhan Anda, dengan dilengkapi 2 buah socket USB, Anda bisa melakukan pengisian baterai disaat Anda sedang dalam perjalanan dengan lebih mudah. Masing-masing socket yang dimiliki memiliki kekuatan 1A dan 2.1A.


Dilengkapi Bracket Stang


Voltmeter charger 2 socket ini sangat mudah Anda letakkan dimanapun sesuai dengan kebutuhan Anda. Apalagi dengan dilengkapi bracket stang, Anda bisa dengan mudah meletakkan voltmeter ini distang motor Anda


Kelengkapan:

– Bracket stang


Isi Paket:


1 pc voltmeter digital waterproof
Voltmeter Digital dan Charger 2 socket USB Model Jepit Stang Motor




Info dan pemesanan, kunjungi: Voltmeter Digital 2 Socket - Ukur Tegangan Aki Anda Dengan Hasil Lebih Akurat

Toko Online Surabaya

voltmeter charger 2 socket, voltmeter digital model jepit, voltmeter digital waterproof, voltmeter stang motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar