Jumat, 09 Maret 2018

Lampu LED Sepeda 32 Warna – Ban Sepeda Tampak Indah dan Terlihat di Tempat Gelap


lampu-sepeda32


Bersepeda bagi sebagian orang bisa menjadi gaya hidup karena merupakan kegiatan yang menyenangkan. Dengan bersepeda, Anda tidak hanya sekedar olahraga, tetapi juga dapat menikmati alam sekitar. Karena itu, untuk membuat hobi bersepeda Anda semakin menarik, jangan lupa lengkapi sepeda Anda dengan aksesoris pendukung seperti lampu LED untuk sepeda ini.


Lampu LED ini akan menjadikan ban sepeda Anda tampak indah saat tengah berputar, dan bisa terlihat pada tempat gelap. Lampu berwarna ini juga memiliki keunikan dengan adanya 32 LED, tampak warna-warni seperti warna pelangi. Cocok digunakan untuk bersepeda di malam hari atau saat di tempat gelap agar menghindari terjadinya tabrakan dengan pengedara lainnya.





32 LED

Lampu LED sepeda ini sangat menarik untuk melengkapi sepeda Anda karena hadir dengan lampu yang indah. Terdapat 32 pattern warna berbeda yang menjadikan tampilan ban sepeda Anda lebih menarik dengan cahaya pelangi.


lampu-sepeda32 1


Warning Lamp

Tak hanya menarik dan indah dipandang, lampu sepeda 32 warna ini juga bertujuan sebagai penanda untuk pengemudi lain, terutama saat di tempat gelap. Hal ini agar pengemudi lain dapat menjaga jarak dari sepeda Anda, sehingga mencegah terjadinya tabrakan yang tidak diinginkan. Selain itu, juga dapat dijadikan sebagai penanda untuk perkumpulan touring Anda ketika tengah beraksi bersama-sama.


Spesfikasi:






LED32 LED Pattern
Dimension16.5 cm

Isi Paket:
1 x Lampu LED Sepeda




lampu-sepeda
lampu-sepeda 32 (2)






Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Sepeda 32 Warna – Ban Sepeda Tampak Indah dan Terlihat di Tempat Gelap

Toko Online Surabaya

lampu led sepeda, lampu led untuk sepeda, lampu sepeda 32 warna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar