Jumat, 09 Maret 2018

Mini Trimming Plane - Alat Planer Kayu Ukuran Minimalis yang Mudah Digunakan

alat-serut manual 2


Bagi seorang tukang kayu atau pengrajin kayu, alat serut kayu mungkin bukanlah peralatan yang asing lagi. Jika dulu mesin menggunakan tenaga manual alas tenaga manusia untuk menggunakannya, namun kini telah banyak dijumpai serut kayu yang ditenagai oleh listrik. Namun tak jarang pula yang memilih menggunakan serut kayu manual yang dinilai lebih hemat dan detail dalam pengerjaannya.


Ketam serut kayu manual merupakan salah satu alat yang sudah ada sejak zaman dahulu yang mungkin berbeda penamaannya,namun dengan fungsi utama yang sama yaitu untuk membuat permukaan kayu menjadi halus. Sehingga alat ini memang sudah menjadi alat yang wajib dimiliki oleh para tukang ataupun para pengrajin kayu.


Ketam serut kayu manual atau juga biasa disebut sebagai alat planer kayu ini memiliki ukuran yang kecil, yaitu dengan panjang sekitar 11cm. Bahkan ukurannya bisa disamakan dengan sebuah telephone genggam. Dengan ukuran yang kecil ini,  akan memudakan Anda untuk melakukan penghalusan pengerjaan pada kayu.


Mini trimming plane ini memiliki mata pisau yang tajam, yang mana Anda dapat mengasahnya kembali jika mata pisau tidak tajam lagi. Dengan mata pisau yang tajam dan dapat Anda asah kembali, Anda akan lebih cepat melakukan pekerjaan Anda. Alat ini sangat cocok digunakan untuk finishing plane.


Bagi Anda yang hobi untuk membuat barang-barang dari kayu, ketam serut manual ini sangat bagus untuk menemani pekerjaan Anda untuk menghasilkan produk kayu dengan permukaan yang halus dan kualitas terbaik.  Sangat cocok untuk membuat kerajinan dari kayu yang memiliki ukuran kecil dan membutuhkan pengerjaan lebih detail.


Alat planer kayu ini selain memiliki ukuran yang kecil juga memiliki bobot yang ringan. Anda tidak akan mudah lelah ketika menggunakan alat ini. Selain itu penggunaannya cukup mudah dan tidak memerlukan sumber tenaga listrik sehingga bisa dikatakan alat planer kayu ini lebih hemat energi dan ramah lingkungan.


Spesifikasi : 


– Ukuran 108mm *45mm*25mm


– Menggunakan mata pisau yang tajam


– Mata pisau dapat diasah lagi jika tumpul


– Mata pisau terbuat dari baja


– Bagian bodi terbuat dari kayu


– Bisa digunakan untuk pemula maupun profesional


– Ukurannya minimalis


segera lengkapi koleksi peralatan anda, persediaan terbatas
alat-serut manual 3alat-serut manual 4jpgalat-serut kayu manual6jpgalat-serut manual1




Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Trimming Plane - Alat Planer Kayu Ukuran Minimalis yang Mudah Digunakan

Toko Online Surabaya

alat planer kayu, ketam serut kayu manual, mini trimming plane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar