Rabu, 07 Maret 2018

Matras Lipat - Tas Travelling Dapat DiGunakan Untuk Membawa Barang-Barang Kebutuhan Saat Piknik


tas-travel


Matras travelling merupakan salah satu perlengkapan traveling yang wajib Anda bawa. Matras dapat Anda gunakan sebagai alas untuk duduk ataupun untuk keperluan lain saat Anda traveling. Tetapi membawa matras tentu cukup merepotkan bagi Anda. Jika Anda menginginkan matras yang mudah dibawa, maka matras lipat ini adalah jawabannya. Matras ini tidak hanya bisa dilipat tetapi juga bisa difungsikan menjadi tas travelling untuk membawa barang-barang Anda yang lain saat Anda melipatnya.







Dapat Digunakan Sebagai Tas

Matras travelling ini tidak hanya berfungsi sebagai matras tetapi juga bisa digunakan sebagai tas travelling yang dapat Anda gunakan untuk membawa berbagai barang keperluan Anda yang lain. Anda hanya perlu melipat matras lipat ini dan matras ini akan berubah menjadi tas duffel yang dilengkapi dengan resleting.


matras


tas-travel


Waterproof

Tas travelling ini memiliki fitur waterproof yang akan melindungi barang bawaan Anda dari gerimis dan cipratan air hujan. Dengan tas travelling ini, membawa matras dan berbagai barang lain jadi lebih mudah.


matras lipat


Bahan Polyester

Matras lipat ini terbuat dari bahan nilon polyester yang cukup kuat dan PVC pada bagian resleting. Dengan pilihan bahan ini, matras travelling ini akan lebih awet saat digunakan dan tidak mudah rusak.


matras

Isi Paket:


  • 1 x Matras Lipat

matras lipat


Spesifikasi:








MaterialPolyester
DimensionUnfolded: 137 x 142 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Matras Lipat - Tas Travelling Dapat DiGunakan Untuk Membawa Barang-Barang Kebutuhan Saat Piknik

Toko Online Surabaya

matras, matras lipat, matras travelling, tas travelling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar