Senin, 05 Maret 2018

Mesin Serut Kayu Portable - Alat Serut Kayu yang Mudah Digunakan dan Tidak Menimbulkan Suara Berisik

mesin-serut-kayu


Untuk profesi pertukangan kayu , mesin serut kayu merupkan salah satu peralatan yang wajib digunakan. Dengan mesin serut kayu, nantinya kayu akan mudah dibentuk dan dihaluskan sesuai dengan yang diinginkan. Di pasaran, ada begitu bayak jenis mesin serut kayu yang bisa Anda jumpai di toko yang menjualnya.


Namun, jika Anda masih belum memiliki gambaran yang bagus tentang mesin serut kayu yang Anda inginkan, mungkin Anda dapat menemukannya disini. Mesin serut kayu manual, yang mana cara menggunakannya secara manual tanpa listrik sehingga lebih hemat listrik.


Serut kayu manual ini memiliki design yang portable, yang mudah Anda bawa kemana saja. Selain itu juga tidak memakai kabel yang terkadang merepotkan. Cocok untuk Anda yang memiliki usaha atau hobi untuk membuat barang-barang kerajinan dari kayu, karena sangat irit dan resiko terhadap kesalahan penyerutan sangat minim.


Mesin serut kayu portable ini menggunakan mata tajam yang berkualitas, sehingga akan memberikan hasil serutan pada kayu yang maksimal. Sedangkan untuk penggunaannya sendiri tergolong mudah, cukup letakkan kayu yang akan diserut dibawah alat ini dan kemudian dorong secara manual kedepan dan kebelakang.


Satu lagi keutamaan serut kayu manual ini adalah tidak menimbulkan suara berisik layaknya mesin serut yang menggunakan daya listrik. Sehingga Anda tidak akan mengganggu keluarga atau tetangga Anda ketika menggunakannya. Mesin ini menggunakan pegangan dengan design yang ergonomis dan anti slip utuk memudahkan Anda ketika menyerut kayu.


Spesifikasi : 


– Digunakan secara manual


– Tidak menggunakan daya listrik


– Lebih hemat


– Mengunakan mata serut yang tajam


– Menghasilkan serutan dengan kualitas yang bagus


– Memiliki design portable


– Lebih ringkas, tidak ada kabel yang berserakan


– Tidak menimbulkan suara berisik


– Mudah digunakan


– Size mata lebar 45 mn

– Panjang body 235 mm




Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Serut Kayu Portable - Alat Serut Kayu yang Mudah Digunakan dan Tidak Menimbulkan Suara Berisik

Toko Online Surabaya

alat serut kayu, mesin serut kayu manual, mesin serut kayu portable, serut kayu manual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar