Jumat, 09 Maret 2018

Headlamp LED 10000 Lumens - Beraktivitas di Manapun dengan Cuaca Apapun Jadi Lebih Mudah


LED Headlamp Cree XML T6 10000 Lumens - Golden - 1


Anda sering melakukan aktivitas outdoor dimalam hari? Salah satu perlengkapan yang harus Anda bawa saat melakukan aktivitas dimalam hari adalah headlamp. Anda harus memiliki headlamp dengan body yang kuat dan tingkat keterangan yang tinggi. Salah satu headlamp yang dapat Andalkan disegala aktivitas adalah lampu kepala LED cree ini. Headlamp 10000 lumens ini cocok Anda gunakan berpetualang di alam terbuka karena memiliki cahaya yang sangat terang dan memiliki fitur waterproof.










Memiliki 3 Buah LED Cree

Lampu kepala LED ini dilengkapi dengan 3 buah LED Cree yang mampu menghasilkan cahaya dengan tingkat keterangan hingga 10000 lumens. Dengan cahaya yang sangat terang ini, Anda bisa beraktivitas dengan leluasa di alam terbuka seperti di dalam goa dan lingkungan lain yang cukup gelap.


LED Headlamp Cree XML T6 10000 Lumens - Golden - 2



Menggunakan Baterai 18650

Lampu kepala LED cree ini dilengkapi dengan baterai 18650 yang dapat Anda isi ulang ketika mulai habis. Dengan baterai rechargable ini, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli baterai saat baterai headlamp ini habis. Anda bisa melalukan pengisian baterai dengan mudah pada charger port yang telah tersedia pada headlamp 10000 lumens ini.




Memiliki 4 Mode Cahaya

Lampu kepala LED ini memiliki 4 mode penerangan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. 4 mode yang tersedia adalah low, medium, high dan strobe. Anda bisa memilih menggunakan mode cahaya yang sesuai dengan tingkat kegelapan lingkungan Anda.



headlamp-1



Lampu Dapat Diputar 90 Derajat

Lampu LED yang ada pada headlamp  ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda menggerakkannya sejauh 90 derajat. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa mendapatkan jangkauan cahaya yang lebih besar.




Strap Yang Kuat Dan Nyaman Digunakan

Dengan dilengkapi strap yang kuat dari bahan yang halus dan kuat, Anda akan merasa nyaman saat menggunakan lampu kepala LED cree ini. Strap ini mampu menahan beban lampu dengan kuat, sehingga Anda bisa bebas bergerak dan lampu akan tetap stabil dikepala Anda.




Aero Grade Aluminum Body + Waterproof

Headlamp 10000 lumens ini terbuat dari bajan aero grade aluminium yang menghasilkan sistem yang lebih dingin dibanding headlamp dengan bahan lain. Selain itu, headlamp ini juga dilengkapi dengan fitur waterproof sehingga Anda bebas beraktifitas disegala cuaca. Sangat cocok Anda gunakan untuk berpetualang di goa ataupun didalam hutan yang lebat.






Spesifikasi:











LED3 x Cree
MaterialAircraft grade aluminum alloy

Waterproof IPX-6
Luminious Flux10000 Lumens
Battery Type2 x 18650


Isi Paket:


  • 1 x LED Headlamp LED Cree





Info dan pemesanan, kunjungi: Headlamp LED 10000 Lumens - Beraktivitas di Manapun dengan Cuaca Apapun Jadi Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

headlamp, headlamp 10000 lumens, lampu kepala led, lampu kepala led cree

Tidak ada komentar:

Posting Komentar