Jumat, 23 Maret 2018

Mesin Penggiling Kopi - Alat untuk Menggiling Kopi dengan Aroma yang Lebih Harum

penggiling-kopi2


Kopi merupakan salah satu minuman yang populer di masyarakat. Hal itu di tandai dengan banyaknya para penjual kopi yang banyak dijumpai mulai dari pinggir jalan hingga di pusat-pusat perbelanjaan yang mahal. Kopi memiliki cita rasa yang sangat khas, yang menjadikannya banyak digemari oleh para penikmatnya. Apa Anda salah satunya?


Ternyata rasa khas dari kopi juga dipengaruhi oleh bagaimana proses pembuatannya. Kopi yang dibuat dengan asal-asalan akan memiliki cita rasa yang berbeda dengan kopi yang dibuat dengan cara yang sungguh-sungguh oleh tenaga profesional. Kopi yang di jual dipasaran akan memiliki cita rasa yang berbeda dengan kopi buatan atau gilingan sendiri.


Dengan teknologi yang serba canggih ini, telah ada banyak peralatan canggih untuk membuat kopi. Salah satunya adalah penggiling kopi ini. Dengan mesin penggiling kopi ini Anda kini bisa meracik dan menggiling kopi Anda sendiri. Anda tak perlu lagi keluar untuk membeli kopi, Anda bisa membuatnya dirumah tentunya akan lebih sehat.


Mesin penggiling kopi ini mampu menghasilkan bubuk kopi dengan aroma yang harum dan menggoda apapun jenis biji kopinya. Jika Anda salah satu penikmat kopi, tentunya Anda akan sangat dimanjakan oleh kenikmatan kopi dengan aroma terbaik yang dapat Anda giling sendiri dengan mesin penggiling kopi ini.


penggiling-kopi1


Penggiling kopi ini telah dilengkapi dengan pengaturan yang dapat Anda sesuaikan atau atur untuk menghasilkan bubuk kopi yang halus hingga kasar sesuai dengan keinginan Anda. Mesin penggiling ini juga mampu menggiling biji kopi hingga 60 gr dengan kecepatan gilingan 1700 rpm. Sangat praktis digunakan.


Mesin penggiling kopi ini menggunakan tenaga listrik sebagai sumber dayanya. Daya yang dibutuhkan sekitar 220 watt. Kopi akan dihaluskan dengan mata pisau yang terbuat dari stainless stell. Sehingga lebih aman dan tidak akan beresiko mengalami korosi.


penggiling-kopi


Isi Paket : 


*1 unit mesin penggiling kopi.


Spesifikasi : 

* Daya : 220 Watt

* Voltase : 110-240V

* Kapasitas : 60 gram

* Kecepatan gilingan : 1700 rpm

* Kehalusan kopi : Fine

* Metode penggilingan : smash

* Mata pisau : Stainless Steel


*Bisa menggiling berbagai jenis biji kopi


* Dilengkapi pengaturan untuk menghailkan glingan yang halus juga kasar


* Menggiling kopi yang dapat menghailkan aroma terbaik




Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Penggiling Kopi - Alat untuk Menggiling Kopi dengan Aroma yang Lebih Harum

Toko Online Surabaya

alat untuk menghaluskan kopi, mesin penggiling kopi, mesin penggiling kopi bubuk, penggiling kopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar