Rabu, 28 Maret 2018

Power Inverter Mobil, Power Inverter USB Port Untuk Ubah Arus DC Menjadi Arus AC Pada Mobil Anda

power-inverter mobil



Power inverter mobil ini merupakan sebuah perlengkapan elektronik yang berfungsi untuk mengubah arus DC menjadi arus AC pada mobil Anda sehingga dapat Anda gunakan untuk menyuplai daya listrik bagi perangkat digital seperti laptop atau perangkat sejenis yang membutuhkan daya hingga 85 watt.


Selain itu, power inverter 220 V ini juga dilengkapi dengan 2 port USB charger yang dapat Anda gunakan untuk menyuplai daya baterai dari gadget milik Anda seperti smartphone, tablet, PSP, dan sebagainya


Dibekali Teknologi Smart Identification


85w power inverter ini dibekali dengan teknologi canggih yakni smart identification yang artinya mampu memberikan daya listrik mulai dari 85 watt hingga 170 watt secara stabil. Selain itu, alat ini akan membunyikan alarm pada saat voltasi DC input di bawah 10.6 volt serta akan secara otomatis nonaktif bilamana daya input DC dibawah 10 volt.


power inverter-mobil


Dilengkapi Dengan 2 Port USB Charger


Sesuai dengan namanya yakni power inverter USB port. Ya, power inverter ini dilengkapi dengan 2 port USB charger yang dapat Anda manfaatkan untuk mengisi daya gadget Anda seperti smartphone, tablet, PSP, dan perangkat sejenis lainnya.


power inverter-mobil1


Dilengkapi Lampu Indikator LED


Power inverter mobil ini juga dilengkapi dengan lampu indikator LED berwarna hijau dan merah yang berfungsi untuk mengindikasikan status daripada power inverter tersebut.


power inverter-mobil2


Mudah Digunakan


Penggunaan dari power inverter 220 v ini juga sangat mudah. Anda cukup mencolokkan port lighter dari power inverter ini dan kemudian Anda colokkan pada port cigarette car pada mobil Anda. Maka, alat ini telah dapat Anda gunakan sesuai dengan fungsinya.


Aman Untuk Digunakan


85w power inverter ini memang sangat aman untuk digunakan karena memiliki perlindungan bilamana terjadi kelebihan daya, temperatur tinggi, serta voltase arus DC yang rendah.


Spesifikasi :


Ukuran Alat      : 107 x 64 x 45 mm


Panjang Kabel : 1 Meter


Kelengkapan Paket :


1 x Power Inverter Mobil


1 x Chinese Manual Book


Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut. 





Info dan pemesanan, kunjungi: Power Inverter Mobil, Power Inverter USB Port Untuk Ubah Arus DC Menjadi Arus AC Pada Mobil Anda

Toko Online Surabaya

85w power inverter, power inverter 220v, power inverter mobil, power inverter usb port

Tidak ada komentar:

Posting Komentar