Rabu, 28 Maret 2018

Jam Dinding Digital, Jam Digital Jumbo Dilengkapi Dengan Berbagai Fitur Canggih

jam digital-jumbo


Jam dinding yang satu ini merupakan sebuah jam digital multifungsi yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti kalender, alarm, serta pengukur temperatur suhu.


Jam dinding digital ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai jam di rumah Anda maupun juga dapat dijadikan sebagai pajanagan atau hiasan di rumah.


Desain Futuristik Meskipun Berukuran Jumbo 


Jam digital display ini memiliki desain jumbo namun tetap terlihat futuristik. Untuk ukuran sendiri, jam ini memang memiliki ukuran jumbo atau lebih besar dibandingkan dengan jam dinding lainnya. Serta kesan futuristik dari jam ini terlihat dari modelnya sehingga jam ini dapat juga dijadikan sebagai hiasan di rumah Anda.


jam digital-jumbo


Tampilan Digital


Jam dinding ini mengusung tampilan yang berbeda dengan jam dinding lainnya. Ya, mengusung tampilan full digital sehingga untuk tingkat keakuratan dari jam ini tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, untuk tampilan fitur lainnya seperti kalender, alarm, dan juga pengukur temperatur suhu juga telah menggunakan tampilan digital.


Multifungsi


Jam dinding multifungsi ini memiliki beberapa fitur lainnya selain berfungsi untuk menunjukkan waktu. Ya, jam ini juga berfungsi sebagai alat pengukur suhu ruangan, alarm, hingga kalender berlaku hingga 200 tahun kedepan.


Pengaturan Format Yang Mudah


Untuk mode pengaturan daripada jam digital jumbo ini terbilang mudah. Ya, terdapat beberapa mode pengaturan seperti pengaturan waktu dan juga suhu. Anda dapat mengubah pengaturan waktu dari 24 jam menjadi 12 jam atau sebaliknya serta juga dapat dengan mudah mengubah satuan ukur suhu ruangan dari celcius menjadi fahrenheit atau sebaliknya.


Dilengkapi Dengan Penyangga Jam


Selain dapat ditaruh di dinding ruangan, jam dinding digital ini juga dilengkapi dengan penyangga yang dapat menyangga jam Anda ketika Anda taruh di meja ataupun tempat lainnya agar tidak mudah jatuh.


Spesifikasi :


Diameter : 27 Cm


Kelengkapan Paket :


1 x Jam Dinding Digital




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Dinding Digital, Jam Digital Jumbo Dilengkapi Dengan Berbagai Fitur Canggih

Toko Online Surabaya

jam digital display, jam digital jumbo, jam dinding, jam dinding digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar