Senin, 19 Maret 2018

Aromatherapy Diffuser Ultrasonik - Aromatherapy Diffuser Usb Memiliki Bentuk Bulat Lucu

aromatherapy diffuser-usb


 


Saat tubuh capek letih setelah seharian bekerja, istirahat sangatlah diperlukan. Tentunya selain untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat juga akan berguna untuk membuat tubuh agar kembali fit lagi. Ada banyak cara yang biasanya orang lakukan untuk membuat suasana istirahat menjadi lebih maksimal. Seperti halnya dengan menghirup aromatherapy.


Aromatherapi telah dikenal sejak zaman dahulu di berbagai negara. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan saat menghirup aroma terapi seperti dapat meningkatkan mood, sebagai anti depresan, mengembalikan energi, juga dapat digunakan untuk menurunkan stress bagi orang yang menghirupnya. Sehingga sangat cocok untuk mendampingi Anda saat sedang istirahat setelah seharian melakukan aktivitas yang melelahkan.


Aromatherapy kini dengan yang dulu telah mengalami perubahan. Baik dari segi bentuk maupun cara menggunakannya, namun fungsinya tetaplah sama yaitu sebagai aromatherapy yang bisa dihirup untuk mendapatkan khasiat yang diinginkan. Aromatherapy yang sekarang banyak di bentuk menjadi sedemikian rupa dengan fitur yang lengkap. Salah satunya adalah aromatherapy diffuser usb ini.


Aromatherapy difusser usb ini pada dasarnya sama dengan aromatherapy pada umumnya. Yang menjadikan aromatherapy ini berbeda adalah pada bagian bentuk dan cara menggunakannya saja. Aromatherapy difusser usb ini memiliki bentuk yang terkesan unik dan lucu. Yang mana aromatherapi ini juga dapat menghasilkan cahaya ketika dinyalakan.


aromatherapy diffuser usb


 


Aromatherapy  diffuser  usb ini dapat bekerja dengan cara ultrasonik, yaitu dapat memproduksi gelombang 1,7 juta per detik dalam pengeluaran molekul essential oil ke udara. menyemprotkan uap dingin dengan sistem nebulizing yang aman untuk pernapasan. Yang dapat memaksimalkan fungsi dan manfaat dari essential oil anda.


Untuk lebih detailnya, Anda dapat melihat gambar dibawah ini. Untuk dapat menyala dan dapat menghasilkan aroma, aromatherapy diffuser ultrasonik ini membutuhkan sumber daya dari listrik. Anda hanya perlu mengisi daya pada alat ini dengan menggunakan kabel usb sebagai perantara.


USB Night Elf Humidifier For Aromatherapy Diffuser Ultrasonic Oil Diff


Aromatherapy diffuser usb atau biasa disebut juga sebagai aromatherapy ultrasonik oil ini memiliki kapasitas tangki sebesar 450 ML. Sedangkan untuk daya semprot kurang lebih mencapai 40 ML/H. Ketika Anda menghidupkannya, alat ini akan bekerja dengan mengeluarkan uap air dengan aroma minyak essensial yang bisa meningkatkan mood Anda kembali jika menghirupnya.


aromatherapy diffuser-usb1


Aromatherapy diffuser ultrasonik ini cocok untuk Anda pasang pada ruang keluarga, ruang santai, kamar tidur, ruang kerja, dll. Design atau bentuk dari alat ini juga sangat lucu. Bagus juga untuk Anda gunakan sebagai kado atau hadiah ulang tahun untuk orang terdekat Anda.


Spesifikasi : 

– Bahan: ABS + Silicone + Komponen elektronik

– Tegangan Operasi: DC5V

– Spray Current: 400AM = 2W

– Cahaya Saat Ini: 150AM = 0.75W

– Kapasitas tangki air: 450ML

– Semprot: sekitar 40ML / H

– Pengaturan waktu: 10H-20H

– Ukuran: (Panjang) 126 (Lebar) 126 (Tinggi) 120mm

– Berat bersih: 229G


Isi Paket :

– 1 Humidifer

– 1 USB cale

– 1 kapas

– 1 Manual
USB Night Elf Humidifier For Aromatherapy Diffuser Ultrasonic Oil Diff




Info dan pemesanan, kunjungi: Aromatherapy Diffuser Ultrasonik - Aromatherapy Diffuser Usb Memiliki Bentuk Bulat Lucu

Toko Online Surabaya

aromatherapy diffuser ultrasonic, aromatherapy diffuser usb, aromatherapy ultasonic oil diffuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar