Senin, 26 Maret 2018

Guitar Amplifier Jack, Amplifier Gitar Praktis Untuk Dengarkan Suara Gitar Yang Kamu Mainkan

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.



amplifier-suara gitar


Bagi Anda yang sedang mencari amplifier untuk gitar, maka Anda dapat menggunakan guitar amplifier jack ini.


Ya, amplifier gitar praktis ini dapat Anda gunakan untuk mendengarkan suara yang dihasilkan oleh gitar Anda dengan output melalui headphone, earphone, atau speaker.


Desain Simpel 


Secara desain, amplifier suara gitar ini terlihat sangat simpel sehingga Anda dapat dengan mudah untuk membawa alat ini kemanapun serta juga dapat dengan mudah pula Anda menggunakan alat ini dimanapun dan kapanpun.


guitar amplifier jack


Dapat Disambungkan Dengan Beberapa output


Guitar amplifier jack ini dapat disambungkan dengan beberapa audio output seperti headphone, earphone hingga speaker. Amplifier ini mampu menghasilkan suara yang jernih seperti ketika Anda sedang melakukan konser musik.


amplifier gitar


Dilengkapi Dengan Plug Headphone


Seperti namanya yakni amplifier plug headphone, amplifier ini dilengkapi dengan plug jack headphone yang dapat Anda gunakan sebagai output audio dengan menggunakan headphone, earphone, maupun speaker. Jadi, suara gitar yang Anda mainkan dapat Anda dengan melalui 3 jenis output audio dari amplifier gitar tersebut.


guitar amplifier jack


Pengaturan  Yang Mudah


Anda dapat mengatur menu yang terdapat pada guitar amplifier jack ini mulai dari level, tone, hingga gain. Anda dapat mengatur sesuai dengan keinginan Anda dan Anda dapat menciptakan musik Anda sendiri dengan kreatifitas Anda tentunya.


Spesifikasi : 


Bahan   : Plastik


Ukuran : 85 x 40 mm


Kelengapan Paket :


  • 1 x Amplifier Gitar

  • 1 x Kabel

  • 1 x USB Kabel

  • 1 x Splitter Plug



 



 





Info dan pemesanan, kunjungi: Guitar Amplifier Jack, Amplifier Gitar Praktis Untuk Dengarkan Suara Gitar Yang Kamu Mainkan

Toko Online Surabaya

amplifier gitar, amplifier plug headphone, amplifier suara gitar, guitar amplifier jack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar