Kamis, 08 Maret 2018

Sarung Tangan Gym - Berolahraga Jadi Lebih Nyaman dengan Sarung Tangan Anti Slip


sarung-tangan-olahraga


Bagi Anda yang gemar berolahraga di gym pasti membutuhkan sarung tangan gym sebagai salah satu perlengkapan berolahraga yang akan melindungi tangan Anda. Salah satu sarung tangan yang dapat Anda gunakan untuk berolahraga adalah sarung tangan anti slip ini. Fitur anti slip yang ada pada sarung tangan ini membuat pegangan Anda tidak mudah tergelincir sehingga Anda bisa berolahraga dengan lebih nyaman dan aman.









Anti Slip

Fitur anti slip yang ada pada sarung tangan fitness ini akan memudahkan Anda dalam berolahraga. Dengan fiur anti slip ini, Anda bisa melakukan genggaman dengan lebih erat dan tidak akan tergelincir. Genggaman Anda akan lebih kuat sehingga Anda bisa berolahraga dengan lebih nyaman dan aman.



Design Half Finger

Sarung tangan anti slip ini memiliki desain half finger yang memungkin hampir seluruh tangan Anda tertutup dan terlindungi tetapi ujung jari Anda tetap bebas dan tetap leluasa dalam beraktivitas. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti biasa menggunakan ujung jari Anda, seperti menyentuh touch screen dll.



Adjustable Adhesive Strap

Pada bagian pergelangan tangan sarung tangan fitness ini dilengkapi dengan strap yang dapat Anda sesuaikan dengan lingkar pergelangan tangan Anda. Dengan strap yang dapat disesuaikan, sarung tangan ini tidak akan terlepas saat Anda gunakan dalam berolahraga.



Soft and Comfortable Material

Sarung tangan anti slip ini, terbuat dari bahan berkualitas yang memiliki pori-pori sehingga sirkulasi udara akan tetap bisa masuk ke dalam sarung tangan tersebut. Dengan menggunakan sarung tangan gym ini, tangan Anda akan tetap terasa sejuk dan tidak panas meskipun Anda menggunakannya dalam waktu lama.


sarung tangan



Tersedia Ukuran L

Sarung tangan anti slip ini tersedia dalam ukuran L yang detail ukurannya dapat Anda lihat pada tabel dibawah ini. Untuk motif yang tersedia, sarung tangan ini tersedia dala warna hitam.


sarung tangan gym



Spesifikasi:







DimensionApprox 13.5 x 14.5 cm



Isi Paket:


  • 1 Pasang Sarung Tangan






Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Tangan Gym - Berolahraga Jadi Lebih Nyaman dengan Sarung Tangan Anti Slip

Toko Online Surabaya

sarung tangan, sarung tangan anti slip, sarung tangan fitness, sarung tangan gym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar