Senin, 26 Maret 2018

Joran Pancing Otomatis, Joran Pancing Yang Cocok Untuk Pemancing Pemula Dan Profesional


joran-pancing otomatis


Untuk Anda yang memiliki hobi memancing ikan, maka Anda dapat menggunakan joran pancing yang satu ini.


Ya, joran pancing otomatis ini merupakan sebuah joran yang dapat Anda berdirikan sehingga Anda tidak perlu repot untuk memegang joran pada saat menunggu ikan menyambar umpan Anda sehingga Anda dapat leluasa untuk bergerak seperti mengambil makanan ringan atau minum serta Anda dapat menyiapkan umpan untuk kail pancing Anda selanjutnya.


Pancing otomatis ini cocok untuk Anda gunakan memancing dimanapun seperti di laut dan tempat pemancingan lainnya.


Dilengkapi Dengan Guide Ring


Joran pancing ini dilengkapi dengan guide ring untuk senar pancing Anda. Guide ring ini terdiri dari 5 buah ring yang disertai dengan silicon carbide magnetic sehingga memudahkan senar pancing Anda untuk ditarik dan di ulur secara efektif.


joran-pancing otomatis1


Panjang Joran Dapat Diatur


Joran stainless steel ini memiliki 3 tingkat sensitifitas yang dapat di panjangkan dan dipendekkan sesuai dengan kebutuhan Anda.


joran-pancing otomatis4


Cocok Untuk Pemancing Pemula dan Profesional


Tongkat pancing otomatis ini memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pemancing pemula ataupun profesional. Ya, tongkat pancing ini memang cocok untuk digunakan memancing di kolam ikan maupun memancing ikan di laut lepas.


joran pancing otomatis


Terbuat Dari Material Berkualitas


Joran pancing otomatis ini memang terbuat dari bahan campuran antara carbor, aluminium alloy, dan stainless steel sehingga tongkat pancing ini terkenal kuat, kokoh dan mampu menarik ikan dengan berat yang cukup besar. Untuk handle tongkat pancing ini juga dilapisi dengan busa spons agar Anda dapat dengan mudah memegang joran pancing ini ketika sedang menarik ikan serta juga dilengkapi dengan pasak khusus agar pancing otomatis ini dapat ditegakkan pada tanah dan juga slot tongkat pancing yang telah tersedia pada area pemancingan.


joran pancing otomatis


Spesifikasi :


Bahan : Carbon, Aluminium Alloy, dan Stainless Steel


Ukuran : 2.1 Meter


Kelengkapan Paket :


  • 1 x Joran Pancing Otomatis Tanpa Spool

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Info dan pemesanan, kunjungi: Joran Pancing Otomatis, Joran Pancing Yang Cocok Untuk Pemancing Pemula Dan Profesional

Toko Online Surabaya

joran pancing, joran pancing otomatis, pancing otomatis, pancing stainless steel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar