Senin, 19 Maret 2018

Sarung Tangan Gel Pad - Sarung Tangan Sepeda Anti Slip dengan Design Sporty


sarung tangan-anti slip


Sebelum melakukan kegiatan bersepeda, penting untuk mempersiapkan hal-hal yang dapat menunjang keamanan dan keselamatan saat bersepeda nantinya. Contohnya saja dengan menggunakan sarung tangan gel pad ini. Dengan menggunakan sarung tangan saat bersepeda, tangan Anda akan lebih terasa nyaman dan tidak perlu takut kepanasan akibat sengatan matahari.


Selain itu, sarung tangan juga akan melindung tangan Anda dari hal-hal ang tidak diinginkan seperti terjatuh dari sepeda. Sehingga tangan tidak akan bergesekan langsug dengan aspal atau tanah dan resiko terluka pun akan berkurang jika dibandingkan dengan tidak menggunakan sarung tangan.


Sarung tangan gel pad ini adalah sarung tangan khusus untuk bersepada yang dirancang khusus dengan dilengkapi fitur anti slip yang akan sangat membantu Anda pada saat bersepeda. Bagian anti slip ini tepat berada di bagian telapak tangan, yang bisa membuat genggaman Anda pada stang sepeda lebih erat.


Sarung tangan sepeda dengan desain anti slip yang terdapat pada bagian bawah sarung, membuat Anda lebih nyaman dan fit pada saat bersepeda. Sarung tangan ini juga memiliki desain shockproof, sehingga membuat genggaman tangan Anda erat dan tetap aman saat terjadi guncangan.


Fitur : 








Tidak Licin 


Dengan fitur anti slip pada sarung tangan sepeda  ini akan membuat genggaman tangan Anda pada stang menjadi lebih erat. Sangat bagus jika digunakan untuk bersepeda di dataran yang terjal, sarung tangan ini juga dapat menjaga Anda menahan guncangan yang diakibatkan jalanan yang tidak merata.

sarung tangan-anti slip5

 



Tampilan dan Design 


Sarung tangan anti slip ini memiliki design sporty yang akan menunjang penampilan Anda untuk tampil lebih keren lagi saat bersepeda. Pada bagian jempol dan telunjuk disertai dengan bahan konduktif yang membuat Anda dapat mengoperasikan smartphone tanpa harus membuka sarung tangan terlebih dahulu. Yang paling utama adalah, tangan Anda akan lebih terlindungi saat menggunakan sarung tangan ini.

sarung tangan sepeda



Sistem Penguncian


Sarung tangan silikon ini untuk pengunciannya menggunakan perekat velcro, yang mana perekat ini dapat Anda atur sesuai dengan ukuran tangan Anda. Sehingga Anda akan lebih nyaman menggunakannya saat pas di pergelangan tangan Anda.

sarung tangan anti slip



 Lembut dan Nyaman Dipakai


Sarung tangan sepeda ini terbuat dari bahan yang lembut yaitu dipilih dari kain yang sangat lembut. Anda dapat merasakan kelembutannya secara langsung saat memakainya yang akan membuat Anda lebih nyaman saat mengendarai sepeda. Bahan yang lembut juga tidak akan melukai tangan Anda, lebih aman dipakai.

sarung tangan-anti slip3



Ukuran 


Untuk ukurannya, sarung tangan anti slip ini memiliki beberapa jenis ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan ukuran telapak tangan Anda. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat gambar dibawah ini agar Anda bisa menentukan ukuran telapak tangan Anda agar sesuai dengan sarung tangan sepeda ini.

sarung tangan anti slip



Barang-Barang yang Anda dapatkan dari dalam kotak produk:


  • 1 Pasang Sarung Tangan

Spesifikasi :







UkuranLainnya 

 


 


 


 

Length: about 7.5-8.0 cm

Width: about 9.0-10 cmSarung tangan untuk bersepeda Anti slip (tidak licin)Nyaman digunakanTerbuat dari bahan yang lembutDapat melindungi tangan Anda saat bersepeda

Design lebih sporty


Akan membuat tampilan Anda lebih keren saat menggunakannya


Membantu mencegah terjadinya guncangan saat melewati jalanan yang terjal


Membuat genggaman pada stang lebih erat


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Tangan Gel Pad - Sarung Tangan Sepeda Anti Slip dengan Design Sporty

Toko Online Surabaya

sarung tangan anti slip, sarung tangan gel pad, sarung tangan sepeda, sarung tangan silikon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar