Kamis, 01 Maret 2018

Timbangan Digital - Timbangan Untuk Menimbang Kopi Dan Kue

timbangan-digital 9


Bagi Anda yang hobi membuat kue pasti sudah tidak asing lagi dengan timbangan digital yang biasa digunakan untuk menimbang berbagai bahan kue. Digital scale portable tidak hanya dapat Anda gunakan untuk keperluan membuat kue tetapi juga bisa Anda gunakan untuk menimbang kopi ataupun bumbu masak lain sesuai keperluan Anda. Jika Anda sedang mencari timbangan digital dengan ukuran yang mini dan tingkat akurasi tinggi maka timbangan kopi digital ini cocok untuk Anda miliki.


Tingkat Akurasi Tinggi


Alat timbangan kopi portable ini memiliki tingkat keakuratan yang cukup tinggi, cocok Anda gunakan untuk menimbang berbagai bahan yang membutuhkan pengukuran yang akurat. Timbangan digital ini memiliki keakuratan hingga 0,1 digit dibelakang koma atau 0,1 gram.


Memiliki Digital Display


Digital Scale Portable ini memiliki tampilan digital dengan backlight LED sehingga mudah dilihat. Selain itu, timbangan kopi digital ini juga dilengkapi tombol tera/tare yang memudahkan Anda dalam melakukan penimbangan.


timbangan-digital kopi 7


Dilengkapi 2 Macam Tray


Alat timbangan kopi portable ini dilengkapi dengan 2 macam tray yaitu tray kecil dan tray besar. Dengan adanya 2 jenis tray, Anda bisa menyesuaikan tray dengan banyak sedikitnya jumlah bahan yang akan Anda timbang.


timbangan-digital kopi 8


Memiliki Ukuran Yang Mini


Digital scale portable ini memiliki ukuran dan desain yang mini dan ringan sehingga Anda bisa membawanya dengan mudah. Timbangan ini hanya memiliki ukuran 130 X 109 X 20 mm. Selain itu, Anda juga menyimpannya dimanapun tanpa memakan tempat pada dapur Anda.


timbangan-digital kopi 2


Multifungsi


Timbangan Digital ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan Anda seperti untuk menimbang bahan kue, menimbang kopi, menimbang bumbu dan berbagai bahan lain. Timbangan ini memiliki kapasitas maksimal hingga 1000 gram.


timbangan-digital kopi 1


Isi Paket:

– Digital Scale

– Baterai AAA 2 unit

– Tray kecil x 1

– Tray besar x1

– Buku manual x1




Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Digital - Timbangan Untuk Menimbang Kopi Dan Kue

Toko Online Surabaya

alat timbangan kopi portable, digital scale portable, timbangan digital, timbangan kopi digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar