Selasa, 20 Maret 2018

Jam Alarm Kayu – Jam Multifungsi dengan Thermometer Ruangan dan Sensor Suara


jam alarm led kayu



Tak hanya sekedar sebagai penunjuk waktu, jam juga dapat dijadikan bagian dari dekorasi rumah. Apalagi berbagai desain jam kini hadir untuk menambah nilai estetika sebuah ruangan. Dengan banyaknya jam yang desainnya unik dan memikat, membuat Anda harus mulai memilih mana yang bagus dan berfungsi dengan baik. Anda dapat memilih jam alarm LED kayu yang satu ini untuk mendapatkan kesan yang natural dan canggih.


Jam ini sangat istimewa karena tidak hanya untuk penunjuk waktu, tetapi juga memiliki fungsi kalender, alarm, dan dapat mengukur temperatur suhu. Jam multifungsi ini juga memiliki desain kayu yang cocok untuk melengkapi dekorasi ruangan. Jam ini juga semakin unik karena LED jam dapat aktif hanya dengan tepukan tangan, karena jam ini dilengkapi dengan sensor suara.








Dapat Mengukur Suhu Ruangan

Jam alarm kayu ini mampu mengukur suhu ruangan dengan akurat. Measurement yang dipakai adalah celcius yang merupakan measurement suhu yang familiar digunakan di Indonesia. Dengan jam ini, Anda pun jadi tahu suhu ruangan saat ini.


jam alarm led sensor suara


jam alarm led kayu



3 Group Alarm Clock

Sebuah jam meja tentu tidak lengkap tanpa adanya fitur alarm. Tenang saja, jam yang satu ini sudah dilengkapi dengan alarm, sehingga bisa digunakan sebagai jam weker untuk untuk membangunkan Anda. Menariknya, alarm pada jam ini bisa dibagi menjadi 3  buah grup, memudahkan Anda untuk mengatur alarm sesuai dengan jadwal Anda sehari-hari.


jam alarm led sensor suara



Backlight Display

Jam alarm dengan thermometer ini dapat menampilkan angka dengan jelas karena dilengkapi dengan lampu backlight yang terang. Lampu backlight ini membuat Anda dapat melihat waktu dengan mudah, baik saat berada di ruangan yang terang ataupun gelap. Dengan begitu, jam alarm LED ini cocok diletakkan di sisi tempat tidur Anda.


jam alarm led kayu



Sound Control

Selain dilengkapi dengan lampu backlight, jam ini juga dilengkapi dengan sensor suara untuk memudahkan Anda mengaktifkan cahaya LED pada jam. Jadi, cahaya LED pada jam alarm LED sensor suara ini bisa aktif hanya dengan tepukan tangan saja.


jam alarm led sensor suara


jam alarm led kayu


jam alarm led sensor suara


Spesifikasi:






Materialwood
Dimension100 x 70mm

Isi Paket:
1 x Jam Alarm LED Kayu

1 x Power Cable

1 x User Manual


Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.





jam alarm led kayu






Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Alarm Kayu – Jam Multifungsi dengan Thermometer Ruangan dan Sensor Suara

Toko Online Surabaya

jam alarm dengan thermometer, jam alarm kayu, jam alarm led kayu, jam alarm led sensor suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar