Senin, 26 Maret 2018

Semprotan Cuci Mobil - Semprotan Selang Air dengan Panjang 10 Meter, Pola Cucuran Air Bisa Diatur


semprotan cuci mobil


Mencuci mobil akan semakin mudah jika Anda menggunakan peralatan yang tepat. Salah satunya adalah memilih semprotan yang bagus untuk menyemprotkan air ke mobil Anda. Pilihlah semprotan yang memiliki selang yang panjang seperti produk semprotan air untuk cuci mobil ini.


Semprotan cuci mobil ini sangat membantu Anda dalam proses mencuci mobil, karena dalam paket pembelian Anda akan mendapatkan sebuah kepala semprotan beserta selang air yang memiliki panjang 10 meter. Mudah digunakan karena kepala semprotan ini dapat diatur pola cucurannya. Selain untuk mencuci mobil, semprotan dengan selang ini juga cocok digunakan untuk keperluan lainnya, seperti untuk menyiram tanaman.


semprotan cuci mobil





Selang Panjang 10 Meter

Menggunakan selang yang pendek tentu tidak efektif digunakan karena dapat menghambat gerak Anda. Tak perlu khawatir, semprotan selang air yang satu ini lebih efektif digunakan dengan panjang  pipa selang 10 meter dan diameter selang 1/3, sehingga mudah untuk menyemprotkan air ke berbagai bagian yang Anda inginkan saat mencuci mobil.


semprotan selang air



Pola Cucuran Air Bisa Diatur

Satu lagi kelebihan semprotan untuk cuci mobil ini yaitu kepala semprotan dapat diatur pola cucuran airnya. Jadi, dapat Anda atur airnya antara fokus ke 1 titik atau menyebar. Tentunya, ini akan semakin mempermudah Anda, sehingga lebih hemat waktu dan tenaga.


semprotan selang air


Spesifikasi:





DimensionPipe Length: 10 Meter

Isi Paket:
1 x Semprotan Cuci Mobil


Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk , kesesuain produk hanya


seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.








Info dan pemesanan, kunjungi: Semprotan Cuci Mobil - Semprotan Selang Air dengan Panjang 10 Meter, Pola Cucuran Air Bisa Diatur

Toko Online Surabaya

semprotan air untuk cuci mobil, semprotan cuci mobil, semprotan selang air, semprotan untuk cuci mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar