Kamis, 08 Maret 2018

Gembok Travel - Gembok Koper Menjaga Keamanan Barang Anda Saat Perjalanan

gembok-travel5


Saat ini banyak sekali aksi pencurian yang mengincar koper, bahkan di bandara sekalipun. Untuk itu, bagi Anda yang akan bepergian atau traveling kemana saja yang mengharuskan membawa koper diharapkan untuk lebih berhati-hati agar tidak menjadi korban pencurian yang marak akhir-akhir ini.


Untuk mengantisipasinya, Anda dapat melakukan beberapa cara diantaranya adalah dengan memasang gembok untuk koper. Dengan gembok koper ini, tas Anda akan menjadi lebih aman dari pencurian karena koper akan terkunci oleh gembok.


Gembok ini mudah sekali digunakan dan terbuat dari bahan berkualias tinggi dengan sistem pengucian yang aman yang akan menjaga barang-barang dalam koper Anda tetap aman. Dengan gembok untuk koper ini perjalanan Anda akan lebih aman tanpa perlu lagi khawatir barang-barang Anda akan hilang.


Gembok travel ini menggunakan 3 kombinasi digtit yang akan mengunci dan tidak mudah dibuka. Bagian body gembok ini terbuat dari bahan seng dan pada bagian sheckle terbuat dari baja berkualitas tinggi, sehingga dapat digunakan untuk pemakaian yang lama.


Gembok koper ini dapat dijamin kekuatan dan kekokohannya, oleh karena itu gembok ini banyak dipakai oleh orang-orang yang memang sengaja untuk memasangnya agar barang-barang mereka aman dari berbagai aksi kejahatan pencurian.


Spesifikasi: 


– Bahan bodi: Seng

– Bahan Shackle: Baja

– No of dials : 3

– Bagasi Kunci Kombinasi 3 digit

– Mudah digunakan


– Gembok kuat dan kokoh


– Dapat dipakai untuk pemakaian waktu yang lama


– Mengunci koper dengan sistem yang aman


– Cocok untuk digunakan saat traveling


 


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Gembok Travel - Gembok Koper Menjaga Keamanan Barang Anda Saat Perjalanan

Toko Online Surabaya

gembok koper, gembok travel, gembok untuk koper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar