Selasa, 20 Maret 2018

Penlight LED-Senter Pulpen Led Berfungsi Untuk Kebutuhan Penerangan Anda

senter pulpen-led


Penlight LED ini adalah sebuah senter yang memiliki desain seperti bolpoin yang dapat Anda gunakan sebagai senter untuk berbagai kebutuhan penerangan seperti mati lampu dan sebagainya.


Desain Unik


Senter ini memiliki desain yang sangat unik. Ya, senter model pulpen ini tentunya dirancang khusus bagi Anda yang ingin membawa senter kemanapun tanpa ribet dan mampu memenuhi kebutuhan penerangan dimanapun dan kapanpun.


Menggunakan Bohlam Lampu Jenis LED


Penlight LED menggunakan bohlam lampu jenis LED yang mampu menghasilkan cahaya hingga 20 lumens.


Baterai Power Supply


Senter pulpen LED ini menggunakan baterai sebagai sumber dayanya. Ya, senter ini memang terkenal kuat dan tahan lama. Ini terbukti dengan hanya menggunakan 2 baterai jenis AAA maka senter ini dapat digunakan hingga 15 jam.


Dilengkapi Dengan Tombol On/Off


Untuk tombol switch on/off ini terletak pada bagian ekor dari penlight LED. Jadi, Anda cukup menekan tombol switch yang terletak pada ekor penlight LED ini untuk menyalakan ataupun mematikan senter ini.


Ringan Namun Tahan Terhadap Karat


Senter model pulpen ini terbuat dari kontruksi logam stainless steel yang tidak mudah berkarat. Selain itu, senter ini juga memiliki bobot yang sangat ringan sehingga dapat Anda bawa kemanapun dan juga dapat Anda masukkan ke dalam saku baju Anda.


Perhatian : 


Baterai tidak termasuk dalam paket penjualan


Kelengkapan Paket :


1 x Penlight LED


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Penlight LED-Senter Pulpen Led Berfungsi Untuk Kebutuhan Penerangan Anda

Toko Online Surabaya

penlight led, senter model pulpen, senter pulpen led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar