Selasa, 06 Maret 2018

Pompa Air Aquarium - Pompa Submersible Serbaguna dengan Aliran Yang Besar


pompa air aquarium


Pompa air merupakan salah satu perlengkapan aquarium yang cukup penting. Fungsi pompa air yang cukup vital membuat alat ini sangat dibutuhkan. Jika Anda sedang mencari pompa air yang tahan ditempatkan didalam air maka pompa air submersible ini dapat Anda andalkan. Pompa air aquarium ini memiliki sifat tahan air sehingga bisa Anda tempatkan didalam air aquarium Anda. Selain itu, flow air yang besar mencapai 800L/h membuat pompa ini tidak hanya bisa dipakai untuk aquarium saja, tetapi bisa juga Anda pakai untuk keperluan rumah tangga yang lain.






Tekanan Tinggi

Pompa air ikan ini memiliki tekanan air yan cukup tinggi dan kuat. Hal ini memungkinkan Anda bisa menggunakan pompa ini untuk menyaring air akuarium dengan cepat dan merata. Pump fish tank ini dapat dipakai untuk menjaga kebersihan tangki air Anda.


pompa air ikan


Menghasilkan O2 Untuk Ikan Anda

Pompa air submersible ini sangat cocok Anda tempatkan diakuarium Anda, karena pompa ini mampu menghasilkan gelembung udara yang cukup untuk kelangsungan hidup ikan-ikan Anda. Flow air yang besar membuat gelembung yang dihasilkan cukup banyak untuk ukuran kolam besar. Dengan gelembung yang cukup, ikan Anda akan hidup lebih lama dan lebih sehat.


pompa air aquarium


Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Pump fish tank ini terbuat dari bahan plastik ABS yang cukup kuat dan kokoh dalam menahan tekanan air didalamnya. Selain itu, pompa ini juga tahan air sehingga akan lebih awet dan tahan lama saat digunakan. Cara pemasangannya pun mudah dan tidak merepotkan.


pompa air ikan


pompa air ikan


Spesifikasi:










MaterialPlastic
DimensionApprox. 6.5(D) x 8(H) cm
OthersInlet/Outlet: 1/2″ male thead

Voltage: 12V DC/24V DC

Maximum Rated Current: 1000MA

Power: 19W

Max Flow Rate: 800 L/H

Max Water Head: 5m

Max circulating water temperature: 100°C



Isi Paket:


  • 1 x Pompa Air Aquarium Ikan Submersible Pump Fish Tank






Info dan pemesanan, kunjungi: Pompa Air Aquarium - Pompa Submersible Serbaguna dengan Aliran Yang Besar

Toko Online Surabaya

pompa air aquarium, pompa air ikan, pompa air submersible, pump fish tank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar