Jumat, 09 Maret 2018

Teropong Senapan -Teropong Berburu Dapat Menarget Sasaran dengan Akurat


teropong senapan


Untuk Anda yang suka berburu dengan senapan, kini Anda bisa menarget sasaran buruan dengan lebih akurat lagi dengan teropong berburu ini. Teropong ini memang dirancang pada senapan agar bidikan lebih jelas jika dilihat dengan menggunakan teropong ini.


Teropong ini juga memiliki holographic dot berwarna red dan green untuk membantu Anda membidik sasaran dengan akurat serta untuk menandai sasaran agar terlihat lebih jelas dengan titik berwarna hijau dan merah ini. Teropong berburu ini memnag dirancang untuk membuat kegiatan berburu Anda lebih maksimal.


Fitur :






Perbesaran 1x

Teropong red green dot  ini memiliki pembesaran 1x dengan FOV 50 derajat. Sehingga akan membantu Anda  untuk melihat sasaran yang memiliki jarak jauh. Dengan kemampuan yang seperti itu, Anda tak perlu datang terlalu dekat pada hewan buruan, yang malah akan beresiko membuat kaburnya target hewan buruan.


teropong-berburu1


Design kompak


Teropong senapan ini dirancang dengan design yang kompak serta ringan. Sehingga ketika Anda berburu, Anda tidak akan keberatan membawa teropong ini. Selain itu, dengan bentuknya yang terlihat keren, Anda akan tampak seperti pemburu yang profesional jika menggunakannya.


teropong-berburu3


Rail Mount 20mm


Teropong berburu ini dapat digunakan untuk rail mount senapan rifle yang memiliki ukuran 20mm. Jadi, jika Anda memiliki senapan rifle dengan rail mount yang memiliki ukuran tersebut, Anda tinggal melengkapinya dengan teropong red dot ini untuk memaksimalkan kegiatan berburu Anda.

teropong red dot



Titik Holographic Merah dan Hijau


Salah satu keunggulan teropong red green dot ini adalah kemampuannya yang dapat menghasilkan titik holographic dengan warna merah dan hijau. Yang mana dengan holographic inilah Anda akan mudah ketika ingin menentukan posisi yang pas untuk menembak buruan Anda. Teropong ini juga telah dilengkapi dengan tingkat keterangan yang dapat Anda atur sesuai dengan kebutuhan Anda.

teropong senapan



Isi Paket : 


  • 1 x Teropong Senapan

  • 1 x CR2032 Battery

  • 1 x Kunci L

  • 1 x Microfiber Cloth

  • 1 x Buku Panduan

 





Foto Teropong Berburu




teropong red dot
teropong senapan
teropong red dot
Spesifikasi :












Jenis baterai1 x CR2032
UkuranPanjang: 2.55 “/ 65mm

Lebar: 1,57 “/ 40mm

Tinggi: 1,77 “/ 45mm
Lainnya 

 


 


 


 


 

Obj. Aperture “22 mm

Pembesaran: 1x

Bidang Tampilan: 50 derajat

Bantuan mata: tidak terbatas

Jenis Reticle: 4 MOA Menghasilkan titik  holographic merah dan hijauDapat menandai target dari jarak jauhMenentukan target secara akurat

Designnya tampak keren


Digunakan pada senapan dengan rail mount 20mm


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Teropong Senapan -Teropong Berburu Dapat Menarget Sasaran dengan Akurat

Toko Online Surabaya

teropong berburu, teropong red dot, teropong red green dot, teropong senapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar