Senin, 26 Maret 2018

Kipas Angin Genggam Portable - Kipas Mini Rechargeable, Beri Kesejukan Dimanapun Anda Berada


kipas-angin genggam portable


Tak ingin kegerahan sepanjang hari karena cuaca yang panas? Ya, cuaca panas pasti membuat Anda mengeluarkan banyak keringat, sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman. Dalam mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan kipas angin yang unik ini. Berbeda dari model biasa, kipas ini bisa digunakan dengan cara digenggam, sehingga dapat digunakan di dalam atau luar ruangan.


Kipas angin genggam ini mudah dibawa kemana saja, karena dirancang dengan desain yang simple. Memiliki baterai yang dapat diisi ulang, serta terdapat pengaturan speed kipas. Cocok digunakan untuk menemani aktifitas Anda di siang hari yang terik, sehingga tak perlu takut kegerahan lagi karena kipas ini mampu menghasilkan angin yang sejuk dimana pun Anda berada.


kipas-angin genggam portable 1







Atur Speed Kipas

Kipas angin genggam portable ini memiliki pengaturan speed kipas dengan menggunakan tombol yang ada di bagian gagang kipas. Dengan begitu, Anda jadi bisa mengatur kecepatan angin sesuai dengan kebutuhan Anda.


kipas angin genggam



Rechargeable

Kipas mini ini dapat digunakan dimana saja, karena memiliki baterai yang mudah diisi ulang. Anda dapat mencharge baterai kipas ini dengan menggunakan charger, power bank, dan lainnya yang menggunakan koneksi port USB. Jadi, sangat mudah untuk mencharge kembali kipas ini saat baterainya telah habis.


kipas-angin genggam portable3



Angin Kencang

Meskipun ukurannya mini, kipas angin ini mempunyai kekuatan hembusan angin yang tinggi. Karena itu, dengan menggunakan kipas ini akan membuat Anda merasa segar kembali. Menariknya lagi, kipas ini tidak menimbulkan suara yang bising walaupun angin yang dihasilkan kencang. Tak perlu khawatir akan gangguan suara kipas, anti gerah sekaligus anti bising.


kipas-angin genggam portable6



Stand Mode

Selain digunakan dengan cara digenggamkipas angin portable USB ini juga dapat digunakan dengan cara mendirikannya di atas meja, atau di media datar lainnya. Hal ini karena kipas mini ini dilengkapi dengan silicone pada bagian bawah gagangnya, sehingga dapat berdiri di atas meja dan menemani berbagai aktivitas Anda.



Spesifikasi:










MaterialABS Plastic
ConnectionUSB
Fan SpeedThree Levels Speed
OthersRechargeable Baterry 1500mAh

Charging Time: 4 Hours

Isi Paket:
1 x Kipas Angin Genggam

1 x Micro USB Cable


Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.



 





Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Angin Genggam Portable - Kipas Mini Rechargeable, Beri Kesejukan Dimanapun Anda Berada

Toko Online Surabaya

kipas angin, kipas angin genggam, kipas angin genggam portable, kipas angin portable usb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar