Selasa, 20 Maret 2018

Senter Loreng Rechargeable - Senter Petualang Sangat Terang dan Dilengkapi dengan Kompas

senter-loreng


Senter biasanya digunakan sebagai sumber cahaya yang dioperasikan menggunakan baterai. Dalam bentuk dan fungsinya, senter tersedia dengan berbagai ragam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Untuk Anda yang membutuhkan senter dengan ukuran besar dan multifungsi, dapat menggunakan senter loreng ini.


Senter ini merupakan Senter  dengan motif loreng. Dapat menghasilkan cahaya yang sangat terang dan multifungsi digunakan. Cocok digunakan untuk Anda yang hobi berpetualang karena senter ini telah dilengkapi dengan kompas.


Rechargeable
Senter ini menggunakan baterai charge ultrafire yang pastinya hemat energi. Dengan lampu senter rechargeable ini, Anda tidak perlu kerepotan mengganti baterai karena baterai senter ini bisa dicharge ulang. Meskipun begitu, selain menggunakan baterai charge, senter ini juga dapat digunakan dengan baterai biasa yang besar ukuran D sebanyak 3 buah.


senter-loreng1


Zoom In & Out
Senter ini memiliki fitur zoom in dan out. Fitur ini membuat nyala senter sangat terang ini dapat dibesarkan dan dikecilkan dengan cara memaju-mundurkan bagian kepala senter. Terdapat 3 jenis sinarnya, yaitu terang biasa, redup, dan kedap-kedip.


Selain itu, pada bagian kepala lensa senter ini dilapisi pengaman dengan warna lensa kuning. Jadi, jika Anda ingin sinar putih normal, maka lensa bagian depan harus dibuka dulu dengan cara memutarnya.


 senter-loreng2


Multifungsi
Tak hanya berfungsi sebagai penerangan, senter ini juga multifungsi digunakan. Hal ini karena bentukanya yang besar dan panjang, sehingga dapat berfungsi sebagai pentungan berkat body senter yang terbuat dari metal yang kokoh. Selain itu, senter ini juga cocok untuk senter petualang karena dilengkapi dengan kompas pada pangkalnya. Dengan begitu, sangat cocok untuk melengkapi kegiatan outdoor di malam hari.


Spesifikasi:
Ukuran: Panjang 30cm, Diameter kepala 5cm, Diameter body 3,8cm


Isi Paket:
1 x Senter Loreng




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Loreng Rechargeable - Senter Petualang Sangat Terang dan Dilengkapi dengan Kompas

Toko Online Surabaya

lampu senter rechargeable, senter loreng, senter petualang, senter sangat terang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar