Rabu, 07 Maret 2018

Pengatur Kecepatan Motor - Alat Pengatur Putaran Gerinda

pengatur-kecepatan 2


Gerinda merupakan salah satu alat yang memiliki peranan penting dalam kehidupan manusia. Dengan gerinda, antuk mengoperasikannya atau belum mengetahui teknik untuk membuatnya, kini telah hadir solusinya. Yaitu sebuah alat pengatur putaran gerinda. Yang mana dengan alat ini Anda dapat mengatur kecepatan gerinda sesuai dengan keinginan Anda.


Alat ini bekerja dengan cara menggerakkan motor pada mesin gerinda yang bisa diatur dengan mudah. Pengatur kecepatan motor ini dapat digunakan pada semua jenis mesin gerinda seperti gerinda duduk, bor, atau motor listrik lainnya. Alat ini juga bisa dipakai untuk motor listrik seperti bor, gergaji mesin, bahkan gerinda dengan daya 1000 wat.


Pengatur kecepatan motor listrik ini sangat cocok bia digunakan untuk  memoles batu akik atau mengganti alat poles cat mobil yang speed controlnya rusak sampai 1000 wat. Selain beberapa fungsi yang telah disebutkan diatas, alat ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengatur kecerahan lampu dari 5 wat sampai 1500 wat, bahkan alat ini juga mampu untuk mengatur tingkat panas elemen listrik.


Spesifikasi : 


– Sebagai pengatur putaran gerinda


– Bekerja dengan mempercepat motor


– Cocok digunakan untuk alat pemoles batu akik


– Bisa juga digunakan untuk mengganti alat poles cat


– Dapat mengatur kecerahan lampu 5 watt sampai 1500 watt.


– Bisa mengatur tingkat panas elemen listrik
pengatur-kecepatan 3




Info dan pemesanan, kunjungi: Pengatur Kecepatan Motor - Alat Pengatur Putaran Gerinda

Toko Online Surabaya

alat pengatur putaran bor, alat pengatur putaran gerinda, pengatur kecepatan motor, pengatur kecepatan motor listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar