Rabu, 28 Maret 2018

Flashlight Super Bright, Senter Mini Dengan Nyala Terang Cocok Untuk Kegiatan Outdoor Anda

senter-mini


Bagi Anda yang sedang mencari Lampu senter LED outdoor, maka senter yang satu ini dapat Anda pilih sebagai senter penerangan ketika Anda sedang melakukan kegiatan outdoor.


Senter ini cocok untuk Anda jadikan sebagai senter outdoor karena senter 400 lumens ini nyalanya sangat terang sehingga dapat memudahkan Anda untuk berjalan di tengah hutan yang cukup gelap.


Desain Kecil 


Senter super bright 400 lumens ini memiliki desain yang cukup minimalis sehingga memudahkan Anda untuk membawanya ketika sedang melakukan kegiatan outdoor serta Anda juga dapat dengan mudah menyimpan senter ini karena tidak membutuhkan banyak tempat dan juga dapat dimasukkan dalam kantong celana maupun saku baju Anda.


senter-mini1


Mampu Menghasilkan Cahaya Yang Sangat Terang


Flashlight super bright  ini mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang. Ya, meskipun memiliki desain yang cukup kecil, namun senter ini dilengkapi dengan bohlam jenis Cree LED yang mampu menghasilkan cahaya hingga 400 lumens.


senter-mini2


3 Mode Penerangan


Lampu senter LED outdoor ini memiliki 3 mode penerangan yakni tinggi, rendah, dan strobe. Anda cukup menekan switch unutk mengganti mode penerangan dari senter ini.


Anker LC40 Flashlight Super Bright - Senter 400 Lumens [T1421H11]


Anti Slip dan Anti Air


Senter 400 lumens ini terbuat dari material berkualias sehingga sangat tahan terhadap percikan air serta juga bagian yang terbuat dari bahan anti slip sehingga senter ini tidak mudah lepas dari genggaman Anda.


Baterai Power Supply


Super bright 400 lumens ini menggunakan 3 buah baterai AAA sebagai sumber dayanya. Untuk baterai sendiri telah termasuk dalam paket pembelian produk senter ini.


Kelengkapan Paket :

1x Flashlight Super Bright

3x Baterai AAA




Info dan pemesanan, kunjungi: Flashlight Super Bright, Senter Mini Dengan Nyala Terang Cocok Untuk Kegiatan Outdoor Anda

Toko Online Surabaya

flashlight super bright, lampu senter led outdoor, senter 400 lumens, super bright 400 lumens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar