Selasa, 20 Maret 2018

Lampu LED Mobil - Lampu Mobil 2Pcs Bisa Dipasang Kanan Kiri Pintu Mobil


lampu mobil-led


Bagi Anda yang suka memodifikasi mobil, rasanya masih kurang kalau belum memasang aksesoris lampu LED mobil dibagian pintu mobil. Lengkapi aksesoris mobil Anda dengan produk terbaik lampu LED ini karena dapat mempercantik dan mebuat tampilan mobil Anda beda dari yang lain.


Aksesoris Lampu LED ini berada  pada bagian pintu mobil. Nah, apabila Anda membuka pintu mobil  maka alat ini akan memproyeksikan sebuah logo unik dilantai. Dengan tampilan cahaya yang membentuk logo tersebut tentu saja akanmembuat mobil Anda lebih keren dan tampil unik.


Nah, bagian Anda yang suka modif atau ingin membuat tampilan mobil menjadi unik maka wajib bagi untuk memasang aksesori lampu mobil 2 pcs ini. Beberapa kelebihan dari lampu LED ini antara lain seperti memiliki 2pcs lampu LED sehingga Anda bisa meletakkannnya pada pintu mobil bagian kiri ataupun kanan.


Selain itu Anda juga dapat memilih gambar atau motif logo sesuai keinginan Anda. Dengan demikian, tujuan pemasangan lampu LED ini bisa untuk memasarkan logo perusahaan atau usaha yang Anda miliki.  Nah, ayo tak usah ragu lagi ya. Produk lampu mobil keren ini juga awet dan tahan lama karena materailnya berkualitas.


lampu pintu mobil


Features






Door Light

Lampu pintu mobil ini berada  pada bagian pintu mobil sehingga saat pintu terbuka maka alat ini akan memproyeksikan logo ke lantai. Hal tersebut akan menambahkan keunikan  tampilan mobil Anda.


lampu led


Car Modification

Lampu LED mobil sangat cocok untuk Anda yang suka memodifikasi mobil. Aksesoris mobil ini akan membuat lebih menarik.


lampu led


Choose Your Logo

Anda dapat memasang motif logo yang Anda sukai sehingga akan cocok dengan kepribadian Anda.


lampu pintu mobil


2 PCS

Terdapat 2 buah lampu LED sehingga Anda dapat menaruhnya pada bagian pintu mobil kiri dan kanan.


lampu pintu mobil


Package Contents


Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:


  • 2 x Lampu LED Pintu Mobil

 


Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk ,kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.








Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Mobil - Lampu Mobil 2Pcs Bisa Dipasang Kanan Kiri Pintu Mobil

Toko Online Surabaya

lampu led, lampu mobil 2 pcs, lampu mobil keren, lampu pintu mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar