Selasa, 20 Maret 2018

Teropong Binocular HD Pembesaran 10 x 25 - Cocok untuk Kegiatan Outdoor


teropong-binocular


Kegiatan outdoor akan menjadi sangat menyenangkan apabila dipersiapkan dengan baik. Anda harus mempersiapkan peralatan yang harus dibawa agar nantinya dapat melengkapi kebutuhan selama beraktivitas di alam bebas. Salah satu perlengkapan yang harus dibawa agar kegiatan outdoor semakin menarik yaitu teropong binocular.


Teropong ini terbuat dari material magnesium chassis yang tangguh sehingga cocok dibawa saat kegiatan outdoor ataupun kegiatan profesional. Dilengkapi dengan lensa anti reflection yang menjadikan teropong ini mampu menampilkan hasil optic yang sangat bersih dan jernih. Tak hanya itu saja, teropong ini juga dapat melakukan pembesaran hingga 10 kali dan memiliki bahan yang waterproof dan fogproof.








10x Magnification

Teropong binocular HD ini dapat Anda andalkan untuk melihat objek yang sangat jauh. Hal ini karena teropong ini bisa mampu melakukan pembesaran hingga 10 x, yang akan membuat objek yang sangat jauh terlihat dengan jelas.


teropong-binocular1



Lensa  Anti Reflection

Teropong ini memakai lensa anti reflection yang membuatnya dapat memberikan hasil yang lebih bersih. Ini  karena lensa anti reflection tersebut tidak akan menghasilkan refleksi matahari yang biasanya mengganggu penglihatan ketika tengah menggunakan teropong.



teropong binocular




Wide Angle Viewing

Selain memberikan hasil yang jernih, teropong binocular 10×25 ini juga mempunyai kemampuan wide angle. Dengan begitu, teropong ini memungkinkan Anda untuk bisa melihat area lebih lebar dan lebih luas daripada menggunakan teropong biasa.


teropong-binocular2



High Quality Material

Disini jual teropong binocular yang tidak cepat rusak ketika dibawa berpetualang, karena terbuat dari material magnesium yang  kuat dan berkualitas. Semakin awet digunakan karena kemampuan bahannya yang waterproof dan fogproof.


teropong-binocula3 



Lengkap dengan Carrying Case dan Aksesoris Tambahan

Untuk memudahkan Anda membawa teropong ini kemana saja, telah tersedia carrying case di dalam paket pembelian. Selain itu, juga dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan, seperti lens cloth dan lanyard.


Spesifikasi:




OthersMagnification: 10x

Caliber: 25mm

Prism System: Roof

Prism Glass: BAK4

Focus System: Center + Right Eyepiece

Field Of View: 91 ft /1000 yds

Close Focus Distance: 1.2M

Exit Pupil Distance : 15mm

Exit Pupil Diameter : 2.5mm

Eye Cups : Twist up

Coating: FMC

Isi Paket:
1 x Teropong Binocular

1 x Lens Cloth

1 x Carrying Bag

1 x Lanyard


 








Info dan pemesanan, kunjungi: Teropong Binocular HD Pembesaran 10 x 25 - Cocok untuk Kegiatan Outdoor

Toko Online Surabaya

jual teropong binocular, teropong binocular, teropong binocular 10x25, teropong binocular hd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar