Kamis, 08 Maret 2018

Car Seatbuckle - Seatbuckle Alarm Mobil Membuat Alarm Sabuk Pengaman Tidak Berbunyi

car seatbuckle


Menggunakan sabuk pengaman saat berkendara memang sudah menjadi kewajiban bagi pengendara saat mengemudi mobil. Dengan sabuk pengaman, jika terjadi benturan atau kecelakaan pengemudi yang memakai sabuk pengaman akan lebih aman karena sabuk pengaman akan menahannya utuk tetap berada dikursi, sehingga memiliki lebih sedikit resiko untuk terlempar keluar mobil atau mengenai bagian-bagian mobil.


Namun, terkadang penggunaan sabuk pengaman juga bisa merepotkan untuk beberapa hal sepeti ketika Anda membawa hewan peliharaan Anda didalam mobil sedangkan hewan tersebut selalu berulah, kemudian pada saat Anda sedang sibuk-sibuknya yang selalu keluar masuk mobil, atau semacam gangguan seperti bunyi alarm sabuk pengaman yang terus berbunyi jika tidak dipakai.


Tapi, mungkin alarm sabuk pengaman yang terus berbunyi jika tidak digunakan ini yang sering Anda alami. Oleh karena itu, sebagai solusinya Anda kini bisa menggunakan car seatbuckle ini agar alarm sabuk pengaman Anda tidak berbunyi pada saat tidak digunakan. Sehingga tidak mengganggu konsentrasi Anda saat menyetir mobil.


Seatbukcle alarm mobil ini dapat digunakan pada semua jenis sabuk pengaman berbagai jenis mobil. Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir apapun mobil Anda tetap bisa memakai seatbuckle buckle alarm stopper ini. Car seatbuckle ini juga telah dilengkapi dengan logo timbul tiap merk mobil, sehingga Anda dapat membelinya sesuai dengan merk mobil Anda agar tampak serasi.


Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu cukup dengan masukkan seatbuckle alarm mobil ini pada alarm sabuk pengaman Anda. Pastikan sesuai dengan wadah sabuk pengaman Anda. Kemudian cukup klik seatbuckle alarm mobil ini dan alat ini akan bekerja untuk menghentikan alarm sabuk pengaman Anda. Anda pun akan terbebas dari suara berisik dari alarm sabuk pengaman ini.


seatbuckle alarm mobil


 Spesifikasi :


– Car seatle buckle


– Membuat alarm sabuk pengaman berhenti berbunyi saat tidak mengenakannya


– Mudah digunakan


– Dapat digunakan pada semua jenis mobil


– Dlengkapi dengan logo timbul merk mobil


– Memiliki kualitas tinggi


– Dapat digunakan dalam waktu yang lama


– Design minimalis dan ringan
Seatbelt Buckle / Seatbuckle Car Alarm StopperSeatbelt Buckle / Seatbuckle Car Alarm Stopper




Info dan pemesanan, kunjungi: Car Seatbuckle - Seatbuckle Alarm Mobil Membuat Alarm Sabuk Pengaman Tidak Berbunyi

Toko Online Surabaya

car seatbuckle, seatbuckle alarm mobil, seatbuckle buckle alarm stopper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar