Sabtu, 10 Maret 2018

Kipas Emergency - Kipas Lampu yang Dapat Digunakan Saat Kegiatan Outdoor

kipas-angin-lampu-darurat (2)


Kipas lampu emergency ini adalah inovasi produk terbaru dari perpaduan antara kipas angin dan lampu yang digabung menjadi satu untuk keperluan darurat seperti saat pemadaman listrik atau mati lampu. Sehingga dengan kipas emergency ini Anda akan tetap mendapatkan penerangan dan udara sejuk meskipun mati lampu.


Lampu emergency kipas senter ini dapat hidup hingga 9 jam penggunaan. Untuk mengisi dayanya cukup di charger terlebih dahulu hingga 12-15 jam, yang nantinya dapat digunakan pada saat mati lampu. Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah kipas lampu emergency ini telah terisi penuh atau belum dengan cara melihat lampu indikator pengisiannya.


Selain itu, kecepatan kipas juga dapat Anda atur sesuai dengan keinginan Anda, mulai dari kecepatan rendah, sedang dan kecepatan tinggi. Meskipun mati lampu Anda tetap bisa melakukan kegiatan Anda seperti biasanya, dengan lampu led yang dapat menyala cukup terang sebagai lampu tambahan.


Kipas lampu emergency ini sangat cocok untuk Anda gunakan saat melakukan kegiatan diluar ruangan saat malam hari. Seperti kemah, mendaki, dan masih banyak lagi. Alat ini akan membantu Anda untuk melakukan kegiatan saat melakukan penjelajahan pada malam hari khususnya.


Designnya pun simple jadi tidak akan merepotkan jika ingin dibawa kemana saja juga tidak berat saat dibawa. Karena keunikannya dan kegunaannya inilah, Anda dapat menjadikan kipas emergency ini sebagai kado atau hadiah untuk teman, sahabat, atau orang terdekat Anda.
kipas-angin-lampu-darurat (1)


Spesifikasi : 


– Warna: Putih.

– Baterai : 4v1.6Ah.

– Dilengkapi lampu LED.

– Indikator pengisian ulang.

– Durasi : 9 jam (torch only).

– Dilengkapi baterai rechargeable.

– Lama waktu Charge : 12 – 15 jam.

– Lampu Bright LED (torch dan lamp).

– Dimensi produk : 17 x 8,8 x 24 cm

– Kecepatan angin : High/medium/low

– Dapat dibawa kemana saja dengan mudah

– Tidak berat saat dibawa

– Bisa dijadikan sebagai kado

– Cocok untuk dibawa saat kegiatan outdoor




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Emergency - Kipas Lampu yang Dapat Digunakan Saat Kegiatan Outdoor

Toko Online Surabaya

kipas emergency, kipas lampu emergency, lampu emergency kipas senter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar