Rabu, 07 Maret 2018

Speedometer Sepeda LCD - Ukur Kecepatan Sepeda Anda dengan Lebih Mudah


speedometer-sepeda 1


Bersepeda sudah menjadi salah satu hobi yang banyak digemari baik oleh laki-laki ataupun perempuan. Saat bersepeda, ada banyak aksesoris sepeda yang dapat Anda gunakan, salah satunya adalah speedometer sepeda ini. Speedometer backlight ini berfungsi untuk mengukur kecepatan sepeda Anda, sehingga Anda bisa mengira-ngira berapa kecepatan yang Anda butuhkan.









Real Time Display

Speedometer backlight ini mampu mengukur kecepatan sepeda Anda dengan akurat dan menampilkannya secara real time. Beberapa informasi yang mampu ditampilkan oleh speedometer lcd ini antara lain: current speed, odometer, trip distance, maximum speed, average speed, total trip time, triding all time dan juga fungsi stopwatch. Berbagai fungsi tersebut akan sangat menguntungkan Anda dalam bersepeda.


speedometer-sepeda 8



Backlight  LCD Display

Alat mengukur kecepatan sepeda ini menggunakan layar LCD yang dapat menghasilkan cahaya terang yang memudahkan Anda membaca layarnya saat malam hari. Cahaya LCD ini dapat Anda nonaktifkan pada siang hari, sehingga memudahkan Anda melihat layar saat terkena sinar matahari.


 speedometer-sepeda 3



Waterproof

Speedometer sepeda ini memiliki fitur waterproof sehingga Anda bisa bersepeda dengan tenang ketika hujan atau gerimis tanpa takut speedometer ini akan mati atau rusak.


voltmeter-sepeda2jpg



Mudah Dipasang

Speedometer lcd ini terdiri dari 2 bagian, bagian pertama Anda harus memasangnya di ban sepeda dan bagian kedua Anda pasang pada kemudi sepeda. Masing-masing bagian sangat mudah untuk Anda pasang. Anda bisa menggunakan strap plastik yang tersedia untuk memasang layar di bagian kemudi dan memasang penghitung kecepatan di bagian ban sepeda Anda.


speedometer sepeda


speedometer sepeda



Dilengkapi 1 Buah Baterai CR2032

Speedometer backlight ini sudah dilengkapi dengan 1 buah baterai CR2032 yang dapat Anda gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, sehingga Anda tidak perlu mengganti baterainya dalam waktu dekat.


voltmeter-sepeda3



Isi Paket:


  • 1 x Speedometer

  • 1 x Bracket

  • 1 x Manual

speedometer-sepeda21


Spesifikasi:












Display Technology4 x 3.3 cm LCD
Battery Type1 x CR2032
Dimension5.5 x 4 x 1.8 cm
OthersMaterial: ABS





Info dan pemesanan, kunjungi: Speedometer Sepeda LCD - Ukur Kecepatan Sepeda Anda dengan Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

alat mengukur kecepatan sepeda, speedometer backlight, speedometer lcd, speedometer sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar