Senin, 19 Maret 2018

Kop Kaca 2 Kaki - Kop Kaca untuk Mengangkat dan Memindahkan Kaca dengan Mudah

kop kaca-2 kaki


Kaca merupakan salah satu benda yang rawan dan mudah sekali untuk pecah jika terjatuh atau berbenturan dengan benda lainnya. Oleh karena itu, ketika memegang atau mengangkatnya haruslah hati-hati agar kaca tidak terjatuh dan berakhir pecah. Kaca memang telah banyak digunakan pada berbagai peralatan seperti kaca mobil, kaca rias, kaca aksesoris, kaca lemari dan lain-lain.


Untuk memindahkan atau mengangkat sebuah kaca diperlukan teknik dan peralatan yang memadai. Jika kedua hal tersebut tidak dipersiapkan dengan benar, kaca akan sulit untuk dipindah atau hanya sekedar untuk mengangkatnya. Apalagi jika kaca yang akan diangkat memiliki ukuran yang cukup besar.


Glass suction cupping, kini telah hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Khususnya bagi Anda yang sering kali mengalami kesulitan untuk mengangkat atau memindahkan kaca. Kop kaca 2 kaki ini telah banyak digunakan masyarakat untuk membantu mempermudah pengangkatan atau pemindahan sebuah kaca.


Kop kaca ini terdiri dari 2 kaki dengan pegangan dibagian tengahnya. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menempelkan kop kaca 2 kaki ini pada kaca Anda, lalu karet yang terdapat pada kedua kaki alat ini akan menempel dengan erat dan kuat pada kaca. Setelah itu Anda hanya perlu mengangkat pegangan atau menarik pegasnya dan kaca pun siap di angkat dengan mudah.


Kop kaca ini bahkan bisa mengangkat kaca dengan daya angkat 100 kg. Terbuat dari bahan plastik yang ringan dan aman digunakan untuk memindahkan atau mengangkat kaca. Alat ini akan sangat membantu Anda terutama pada saat ingin memasangkan kaca mobil pada bodi mobil Anda.


Spesifikasi : 


– Bahan bodi : Plastik


– Bagian kaki menggunakan lapisan karet


– Terdiri dari 2 kaki


– Bagian tengah merupakan pegangan


– Mempermudah pekerjaan mengangkat kaca


– Bisa digunakan untuk memindahkan kaca


– Cocok untuk pemasangan kaca pada bodi mobil


– Mudah digunakan




Info dan pemesanan, kunjungi: Kop Kaca 2 Kaki - Kop Kaca untuk Mengangkat dan Memindahkan Kaca dengan Mudah

Toko Online Surabaya

glass suction cupping, harga kop kaca 2 kaki, kop kaca, kop kaca 2 kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar