Selasa, 20 Maret 2018

Tas Samping Motor-Bawa Berbagai Barang Saat Berpergian Dengan Lebih Mudah

tas samping motor


Bagi Anda yang sering membawa banyak barang saat berpergian, pasti terkadang merasa repot akan meletakkan barang Anda dimana. Anda tidak perlu khawatir lagi, sekarang Anda bisa memakai tas belakang motor ini untuk membantu Anda membawa berbagai barang Anda saat berpergian. Side bag ini dapat Anda gunakan untuk berbagai jenis motor dengan pemakaian yang cukup mudah.


Dapat Anda Gunakan Untuk Semua Jenis Motor Anda


Tas samping motor ini memiliki model universal yang dapat Anda gunakan untuk semua jenis motor yang Anda miliki. Anda dapat menggunakan side bag ini untuk berbagai merk motor, dan nikmati kemudahan membawa banyak barang dengan lebih praktis.


Tas Samping Motor / Side Bag...


Mudah Dipasang


Tas belakang motor ini sangat mudah Anda gunakan dengan pemasangan yang simple. Tas ini terdiri dari 2 buah tas yang dihubungkan dengan strap ditengahnya. Cara pemasangannya, Anda hanya tinggal menjepitkan strap tersebut dibawah jok motor Anda, dan side bag motor ini sudah siap untuk Anda gunakan.


Waterproof


Jika sebagian besar tas samping motor harus dilengkapi dengan bag cover, berbeda dengan tas samping motor ini. Side bag ini terbuat dari bahan waterproof yang  tahan terhadap air sehingga Anda tidak perlu repot-repot memasangkan bag cover pada tas ini saat hujan. Barang bawaan Anda akan lebih aman dan anti basah disegala cuaca.


side bag


Terbuat Dari Bahan Berkualitas


Side bag motor ini terbuat dari bahan kulit sintetis yang cukup kuat dan kokoh. Dengan bahan kulit sintetis berkualitas tinggi, tas belakang motor ini sangat awet dan tahan lama saat digunakan. Tas ini tahan terhadap beban berat dan tidak mudah robek.


Dapat Digunakan Sebelah Saja


Tas samping motor ini dapat Anda lepas dan digunakan 1 sisi saja ataupun Anda gunakan dua-duanya. Dengan tas yang dapat dilepas pasang ini, Anda bisa menyesuaikan dengan banyaknya barang yang akan Anda bawa. Apakah Anda membutuhkan satu tas atau dua tas.


Tas Samping Motor / Side Bag...


Memiliki Ukuran Yang Besar


Dengan ukuran 37 x 12,5 x 24 cm dan bentuk oval, tas ini dapat memuat berbagai macam barang bawaan Anda. Selain itu, tas samping motor ini juga dilengkapi dengan 2 kamar dan kantong yang memudahkan Anda memisah-misahkan barang bawaan Anda.


Isi Paket:


1 set side bag.
Tas Samping Motor / Side Bag...




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Samping Motor-Bawa Berbagai Barang Saat Berpergian Dengan Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

side bag, side bag motor, tas belakang motor, tas samping motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar