Kamis, 01 Maret 2018

Lampu Roda - Lampu Sepeda Sebagai Penanda Cahaya Saat Bersepeda


lampu roda


Bersepeda adalah salah satu cara berkendara yang dapat menyehatkan tubuh. Banyak orang suka berkendara sepeda karena juga dinilai lebih aman dibandingkan dengan kendaraan lainnya. Namun, hanya sedikit orang saja yang berani berkendara sepeda pada malam hari.


Berkendara sepeda pada malam hari lebih dihindari oleh banyak orang. Hal ini mungkin diakibatkan oleh sepeda yang tidak memiliki penanda atau sebuah lampu khusus agar jika digunakan di jalanan pengendara lainnya dapat mengetahui jika ada sepeda yang melintas didepannya, apalagi jika malam hari yang mana penglihatan lebih minim.


Resiko berkendara sepeda pada malam hari lebih besar, namun dengan lampu penanda cahaya ini, Anda tidak perlu khawatir lagi saat berkendara menggunakan sepeda ketika malam hari. Lampu sepeda ini dapat dijadikan tanda bagi pengendara lainnya dijalanan agar terhindar dari resiko kecelakaan dengan pengendara lainnya saat dijalanan.


Lampu sepeda ini dapat Anda pasang pada bagian roda sepeda, yang mana lampu ini terdiri dari 14 led yang dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang. Lampu roda ini telah dilengkapi dengan fitur keren yaitu perubahan pola lampu yang terjadi setiap 4 detik hingga 30 pola.
lampu-sepeda 9


Fitur : 






Berkendara Lebih Aman
Lampu 14 led yang Anda pasang pada roda sepeda ini akan membuat Anda lebih aman dan nyaman dalam berkendara apalagi saat malam hari dengan penglihatan yang bisa dikatakan lebih minim daripada saat siang hari. Tidak perlu risau akan pengendara lainnya, karena lampu ini sudah dapat memberkan tanda yang sangat jelas untuk diketahui oleh pengendara jalan lainnya.

Mudah Dipasang

Lampu sepeda ini cukup mudah untuk dipasang, karena dengan perekat sekrup yang dimilikinya, akan membuat lampu ini menempel dengan kuat dalam sekali tempel. Sehingga Anda tidak perlu khawatir baut akan kendur atau koyak, karena lampu ini akan menempel dengan cukup kuat.

Terlihat Keren
Lampu penanda cahaya ini akan memberi efek futuristik pada sepeda Anda. Sehingga tampilan sepeda Anda akan berubah lebih keren. Pola pada lampu ini dapat dilihat dengan jelas bahkan pada kecepatan 20km/jam, dilengkapi dengan sensor siang dan malam.

Isi Paket :


  • 1 x Lampu Roda Sepeda 14 LED Flash

  • 1 x AAA Battery

 





lampu-sepeda 5




Spesifikasi :










Teknologi dispaly14 lampu led
Kapasitas baterai1 x AAA
UkuranLainnya 

 


 


 


 


 

Approx. 7 x 3.8 x 1.9 cmLampu sepeda sebagai penanda cahayaDipasang di roda sepedaBerkendara sepeda dimalam hari lebih aman

Mudah dipasang


Memiliki 30 pola yang berbeda


Pola lampu akan berubah setiap 4 detik sekali


Membuat tampilan sepeda lebih keren


Dapat memberikan kesan futuristik pada sepeda Anda






Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Roda - Lampu Sepeda Sebagai Penanda Cahaya Saat Bersepeda

Toko Online Surabaya

lampu 14 led, lampu penanda cahaya, lampu roda, lampu sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar