Minggu, 04 Maret 2018

Kabel Micro USB Retractable - Kabel Charger Dapat Digulung Jadi Lebih Mudah


kabel-charger


Kabel micro USB merupakan salah satu aksesoris handphone yang paling dibutuhkan. Kabel USB memiliki 2 fungsi utama yaitu untuk mengisi daya dan juga untuk mentransfer data dari smartphone ke laptop. Tetapi penggunaan kabel charger yang panjang membuatnya terlihat berantakan. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa menggunakan kabel retractable ini. Kabel ini dapat digulung dan disesuaikan panjangnya sesuai keperluan Anda.









Memiliki 2 Fungsi Utama

Kabel micro usb ini memiliki 2 fungsi untuk smartphone Anda, yaitu untuk mengisi baterai smartphone dan untuk mentransfer data dari smartphone ke PC atau laptop. 2 fungsi tersebut membuat kabel micro usb ini cukup penting untuk dimiliki.


CAFELE 2in1 Kabel Charger Micro USB & Lightning Retractable 1 Meter - Black - 2



Retractable

Jika Anda selalu kesulitan dalam menggulung dan merapikan kabel charger, maka Anda perlu mencoba menggunakan kabel charger ini. Kabel ini memiliki fitur retractable yang memungkinkan Anda bisa menggulung kabel lebih rapi dengan lebih mudah. Saat menggunakannya juga Anda bisa menyesuaikan panjangnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan menggunakan kabel retractable ini, tidak akan ada lagi kabel micro usb yang berantakan dan terlilit di meja Anda.



Compatibility

Kabel retractable ini cocok Anda gunakan untuk semua smartphone yang menggunakan port Micro USB dan Lightning. Supports Qualcomm Quick Charge dan Samsung Adaptive Fast Charging.


kabel-charger 4



Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Kabel 1 meter ini terbuat dari material berkualitas yang membuatnya sangat awet saat digunakan. Dengan dilapisi serat tebal disepanjang tubuh kabel, kabel charger ini tidak mudah rusak saat digunakan. Selain itu, kabel ini memiliki panjang 1 meter yang cocok Anda gunakan untuk berbagai keperluan tanpa keluhan kabel yang terlalu pendek.



Berkualitas Tinggi

Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dari kabel micro usb ini. Kualitas kabel ini sudah teruji sehingga sangat aman saat Anda gunakan dan juga membuat proses charging Anda jadi lebih cepat.


CAFELE 2in1 Kabel Charger Micro USB & Lightning Retractable 1 Meter - Black - 6


 Spesifikasi:





ConnectionMicro USB & Lightning
DimensionCable length: up to 100 cm

Roller: 50 x 25 mm


Isi Paket:


  • 1 x Kabel micro USB 1 meter





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Micro USB Retractable - Kabel Charger Dapat Digulung Jadi Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

kabel 1 meter, kabel charger, kabel lightning retractable, kabel micro usb, kabel retractable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar