Sabtu, 10 Maret 2018

Alat Potong Simcard Praktis – Pemotong Sim Card 2 in 1 yang Mudah Digunakan

pemotong-sim-card-2in1

Saat ini, terdapat tiga jenis sim card yang beredar di pasaran, yaitu sim card dengan ukuran standar, micro, dan nano. Meski ukurannya berbeda, sim card ini tetap memiliki fungsi yang sama. Kebanyakan smartphone atau tablet terbaru saat ini menggunakan jenis micro sim card dan nano sim card, sehingga mengharuskan Anda untuk memotong sim card. Agar tidak ribet harus ke konter, Anda bisa memotongnya sendiri di rumah menggunakan alat pemotong sim card 2 in 1 ini.


Pemotong sim card ini memiliki kualitas yang bagus yang akan memberikan hasil potongan yang rapi. Tentunya berbeda dari alat abal-abal yang tampak serupa tapi tidak memiliki kualitas yang sama dengan produk ini. Karena itu, hati-hati dalam memilih agar tidak menyesal dan selalu utamakan kualitas.


2 in 1
Alat ini mempunyai fungsi ganda sebagai pemotong simcard micro sim dan nano sim. Jadi, terdapat fungsi 2 in 1 dalam satu alat. Memudahkan Anda untuk memotong sim card sesuai ukuran yang dibutuhkan, baik micro ataupun nano.


Mudah Digunakan
Alat potong simcard micro dan nano
ini sangat mudah digunakan. Dijamin hanya perlu satu kali potong langsung dapai dipakai, dengan hasil potongan yang rapi. Penggunaannya mudah, tidak perlu ditekan terlalu keras, sehingga tidak membuat tangan Anda sakit karena tidak harus memotong dengan tenaga.


Anti Ribet
Ingin memotong sim card saat ini tidak perlu ribet karena Anda bisa memotongnya sendri. Tidak perlu bayar ke konter lagi, dan tidak perlu repot-repot mendatangi gerai operator.


Kokoh dan Tahan Lama
Pemotong sim card nano 
dan micro ini terbuat dari bahan yang tebal dan kokoh. Dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. Dengan sim cutter berkualitas baik ini, akan menghindari resiko hasil potongan yang tidak rapi yang membuat sim card rusak.


Paket Lengkap
Dalam pembelian produk ini, Anda tidak hanya mendapatkan sim cutter, tetapi juga mendapatkan adapter untuk micro/ nano sim agar dapat menjadi sim standart kembali. Terdapat juga pengait atau ejector untuk membuka tempat simcard.


Spesifkasi:

Warna ready: Hitam


Isi Paket:
1 x Pemotong Sim Card 2 in 1

1 x Adapter untuk Nano Sim menjadi Micro Sim

1 x Adapter untuk Nano Sim menjadi Sim Standart kembali

1 x Adapter untuk Micro Sim menjadi Sim Standart kembali

1 x Ejector untuk buka tempat Sim Card


pemotong-sim-card (2)




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Potong Simcard Praktis – Pemotong Sim Card 2 in 1 yang Mudah Digunakan

Toko Online Surabaya

adapter sim cutter, alat potong simcard, alat potong simcard micro dan nano, pemotong sim card 2in 1, pemotong sim card nano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar