Rabu, 28 Maret 2018

Kipas Angin USB - Desain Unik Seperti Pengeras Suara


kipas angin usb


Kipas angin dengan ukuran mini dapat menemani aktivitas Anda, misalnya saat tengah bekerja di depan laptop. Ukuran yang kecil membuat kipas angin mini jadi lebih portable, dan mudah diletakkan ditempat yang Anda inginkan. Apalagi jika didukung dengan desain yang unik seperti kipas angin desktop USB ini.


Berbeda dari bentuk biasa, kipas angin ini terlihat sangat unik dengan desainnya yang menyerupai sebuah pengeras suara. Sangat menarik untuk menyejukkan Anda, karena menghasilkan angin yang kencang. Mudah dioperasikan hanya dengan memanfaatkan satu buah tombol. Anda pun bisa mengatur nyala kipas, sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan.






Atur Kecepatan Kipas

Tingkat kegerahan yang Anda rasakan mungkin tak selalu sama, adakalanya Anda ingin angin yang kencang dan terkadang ingin lebih lembut. Karena itu, kipas angin small horn ini memiliki tombol pada bagian badan kipas yang dapat Anda gunakan untuk kecepatan angin sesuai dengan kebutuhan Anda.


kipas angin desktop



USB Powered

Kipas angin ini tidak hanya unik dari segi bentuknya saja, tetapi juga memiliki keunggulan dapat dihidupkan dengan menghubungkannya ke perangkat yang memiliki koneksi USB, seperti  power bank, charger desktop, laptop atau PC. Jadi, tidak perlu takut kepanasan saat listrik mati, karena kipas angin USB ini dapat dinyalakan tanpa listrik, misalnya dengan power bank.


kipas angin desktop



Angin Kencang

Menggunakan kipas angin usb desktop ini akan memberikan kesegaran bagi Anda karena kipas angin ini mampu menghembuskan angin dengan kekuatan yang tinggi. Walaupun begitu, kipas angin ini tidak menimbukan suara yang bising sehingga Anda tak perlu khawatir terhadap gangguan suara kipas.


kipas angin usb


Spesifikasi:














MaterialABS + PC
Dimension126 x 100 x 96 mm
ConnectionUSB
Fan SpeedTwo Levels Speed
OthersUSB Cable: 150 cm


Isi Paket:
1 x Kipas Angin Desktop


Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Angin USB - Desain Unik Seperti Pengeras Suara

Toko Online Surabaya

kipas angin desktop, kipas angin small horn, kipas angin usb, kipas angin usb desktop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar