Kamis, 08 Maret 2018

Rail Roof Mobil - Mengikat Barang dengan Baik Diatap Mobil Tanpa Takut Jatuh

Penutup-mobil1


Puasa akan tiba sebentar lagi, selain itu hal yang paling di tunggu-tunggu oleh kebanyakan penduduk indonesia adalah pada saat hari raya idul fitri atau hari lebaran. Biasanya sebelum lebaran banyak orang bersiap-siap untuk kembali ke kampung halaman atau istilah kerennya adalah mudik.


Meskipun pemerintah telah menyediakan banyak kendaraan umum yang dapat digunakan untuk kegiatan mudik, tapi beberapa orang lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil untuk kembali kekampung halaman mereka dengan alasan lebih nyaman dan aman untuk membawa banyak barang.


Ya, membawa banyak barang, oleh-oleh atau apapaun itu merupakan hal yang tak pernah ketinggalan untuk dilakukan saat mudik. Anda bisa dengan mudah membawa berbagai jenis barang yang dapat Anda letakkan dengan leluasa dalam mobil Anda. Bahkan jika masih tidak muat, Anda dapat dengan mudah menaruhnya diatap mobil.


Namun, yang menjadi permasalahan adalah, tidak semua mobil memiliki fitur untuk menaruh barang diatas atap mobil dengan aman. Hanya beberapa jenis mobil saja yang telah dilengkapi fitur ini. Jika Anda adalah salah satunya, maka Anda tak perlu risau lagi. Cukup pasang rail roof mobil pada atap mobil Anda, dan barang-barang Anda akan lebih aman ketika ditaruh di atap mobil.


Rail roof mobil ini akan membuat barang-barang bawaan Anda seperti koper terikat dengan erat, sehingga Anda tak perlu khawatir barang akan jatuh saat berkendara. Apalagi untuk Anda yang harus menempuh jarak yang jauh dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sampai ketempat tujuan.


Tutup atap mobil ini tediri dari 4 buah yang mana dapat Anda pasang di depan kiri (penumpang) , depan kanan (sopir), (belakang kiri), (belakang kanan). Dengan tutup atap mobil ini Anda akan lebih leluasa untuk membawa banyak barang saat mudik maupun bepergian biasa. Berkendara pun akan lebih nyaman tanpa barang-barang yang memenuhi dalam mobil.


Spesifikasi : 


– Terdiri dari 4 buah dipasang pada

– Dipasang pada depan kiri (penumpang)

–  Depan kanan (sopir)

– Belakang kiri / belakang kanan.

– Menjaga barang Anda tetap aman saat di letakkan diatas mobil

– Mengikat barang dengan sangat baik

– Tidak perlu kawatir barang akan terjatuh

– Membuat berkendara menjadi lebih nyaman tanpa banyak barang dalam mobil

– Cocok digunakan saat mudik




Info dan pemesanan, kunjungi: Rail Roof Mobil - Mengikat Barang dengan Baik Diatap Mobil Tanpa Takut Jatuh

Toko Online Surabaya

rail roof mobil, tutup atap mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar