Jumat, 09 Maret 2018

Sleep Timer Thermometer, Jam Multifungsi dengan Fitur Alarm dan Thermometer


jam-alarm-thermometer (1)


Sleep Timer Thermometer merupakan sebuah jam yang memiliki beberapa fitur dan fungsi yang sangat Anda butuhkan. Ya, jam multifungsi ini selain dapat menunjukkan waktu, juga dapat dijadikan sebagai alarm sebagai pengatur waktu tidur Anda serta juga dilengkapi dengan fitur thermometer yang dapat mengukur suhu ruangan kamar Anda secara akurat.


Dapat Mengatur Waktu Tidur
Salah satu fitur utama dari jam alarm thermometer ini adalah dapat mengatur timer untuk waktu tidur Anda dengan hanya menekan tombol tombol yang tersedia pada jam tersebut.
jam-alarm-thermometer (5)


Mampu Mengukur Temperatur Suhu Ruangan Dengan Akurat
Selain dapat mengukur timer atau alarm, jam multifungsi ini juga dapat mengukur temperatur suhu ruangan dengan akurat. Terdapat dua measurement yang dapat Anda pilih yakni celcius ataupun fahrenheit.
jam-alarm-thermometer (3)


Dilengkapi Dengan Lampu Backlight
Jam alarm LED ini dilengkapi dengan lampu backlight yang dapat menyala sangat terang agar Anda dapat dengan mudah melihat angka dari jam ini meskipun Anda berada di ruangan gelap.
jam-alarm-thermometer (4)


Dapat Dijadikan Sebagai Hiasan Kamar
Sleep timer thermometer ini juga dapat Anda jadikan sebagai hiasan kamar karena jam ini memang memiliki desain yang elegan dan futuristik sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pajangan kamar.


Spesifikasi :
Bahan    : ABS

Ukuran  : 135 x 68 x 65 mm




Isi Paket : 

1 x Jam Alarm Thermometer





Info dan pemesanan, kunjungi: Sleep Timer Thermometer, Jam Multifungsi dengan Fitur Alarm dan Thermometer

Toko Online Surabaya

jam alarm led, jam alarm thermometer, jam multifungsi, sleep timer thermometer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar