Jumat, 09 Maret 2018

Senter LED Camping - Senter Camping dengan Nyala Terang Temani Kegiatan Outdoor


senter led camping


Bagi Anda yang sedang mencari sebuah senter camping, maka Anda dapat menggunakan senter lentera LED yang satu ini. Ya, senter lentera LED ini menggunakan bohlam lampu jenis COB yang dapat menghasilkan cahaya hingga 600 lumens sehingga dapat menyala sangat terang.


Senter camping LED ini untuk Anda gunakan sebagai alat penerangan di saat Anda sedang melakukan kegiatan jelajah alam ataupun kegiatan outdoor lainnya.


senter camping


Menggunakan Bohlam Lampu Jenis COB LED


Senter LED camping ini menggunakan bohlam lampu jenis COB LED 600 lumens yang mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang.


senter led camping


Batterry Power Supply


Senter lentera LED camping ini menggunakan 4 buah baterai jenis AAA sebagai sumber dayanya. Senter ini dikenal hemat energi sehingga awet untuk Anda gunakan sewaktu kegiatan menjelajah alam atau kegiatan outdoor lainnya.


senter camping


Desain Simpel dan Praktis


Untuk ukuran dari senter camping ini cukup kecil dengan desain yang simpel sehingga sangat praktis untuk Anda bawa kemanapun serta juga dapat Anda simpan di dalam saku, tas, maupun kantong celana Anda.


senter camping


Dilengkapi Dengan Magnet


Nah, yang unik dari senter ini adalah dilengkapi dengan magnet sehingga Anda dapat menempelkan senter magnet ini pada objek yang terbuat dari besi seperti tiang dan sejenisnya. Selain itu, senter ini juga dapat digantungkan seperti lentera untuk menerangi tempat di sekitar Anda.


senter camping


 


 Spesifikasi :


Bahan     : ABS


Ukuran   : 160 x 50 x 20 mm


Kelengkapan Paket :


  • 1 x Senter LED Camping





senter led camping


senter led camping


senter led camping









Info dan pemesanan, kunjungi: Senter LED Camping - Senter Camping dengan Nyala Terang Temani Kegiatan Outdoor

Toko Online Surabaya

senter camping, senter led camping, senter lentera led camping, senter magnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar