Senin, 19 Maret 2018

Aromatherapy Essential - Aromatherapy Essential Diffuser Ampuh untuk Meningkatkan Mood Anda

aromatherapy-diffuser


Menghirup aroma yang harum menyejukkan dinilai bisa meningkatkan mood seseorang. Oleh karena itu, banyak pengharum ruangan yang bisa dijumpai didalam ruangan kantor. Selain berfungsi untuk membuat ruangan harum, pengharum ruangan seperti aromatherapy juga memiliki fungsi lain yang sangat dibutuhkan bagi bekerja didalamnya yaitu dapat membuat suasana hati menjadi lebih tenang dan rilex.


Aromatherapy yang dipasang di dalam sebuah ruangan juga memiliki khasiat untuk meningkatkan mood seseorang serta dapat menurunkan tingkat stress bagi seseorang. Sehingga memang benar dan cocok apabila sebuah ruangan kantor yang biasanya digunakan para pekerja untuk seharian bekerja dapat meningkatkan mood dan suasana hati menjadi lebih sejuk lagi sehingga tidak mudah marah akibat tekanan yang selalu datang.


Jenis aromatherapy yang banyak digunakan di masyarakat adalah aromatherapy essential. Aromatherapy essential ini merupakan kombinasi dari beragam jenis minyak essential yang telah diracik dengan takaran yang sempurna untuk dapat menghasilkan efek dan khasiat yang kuat bagi penghirupnya.


Seiring dengan perkembangan zaman dan tekologi, aromatherapy essential kini telah dikemas kedalam berbagai bentuk yang lebih menarik lagi. Salah satunya adalah aromatherapy essential portable ini. Bentuknya yang minimalis serta mudah ketika ingin dipindah atau dibawa kemana saja yang menjadi salah satu keutamaannya.


Aromatherapy essential oil diffuser ini dapat bekerja dengan cara ultrasonik, yaitu dapat memproduksi gelombang 1,7 juta per detik dalam pengeluaran molekul essential oil ke udara. menyemprotkan uap dingin dengan sistem nebulizing yang aman untuk pernapasan. Memaksimalkan fungsi dan manfaat dari essential oil anda.


Dengan mengunakan aromatherapy essential ini di dalam ruangan Anda, Anda dapat membuat ruangan Anda selalu lembab, sehingga udara kering tidak akan masuk yang membuat ruangan Anda menjadi pengap. Ruangan yang pengap sangat beresiko sebagai tempat tumbuhnya kuman, dapat membuat kulit kering dan pecah-pecah pada bulan-bulan musim dingin yang kering.


Sangat cocok Anda gunakan untuk menutupi bau rokok yang menyengat dan bau hewan peliharaan Anda. Apabila Anda menggunakannya saat menjelang tidur, maka Anda dapat tidur lebih nyenyak lagi dengan aroma yang menenangkan memenuhi kamar Anda.


Aromatherapy essential oil diffuser ini jika dihidupkan juga dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang pada saat malam hari. Jadi bisa Anda gunakan didalam ruang tidur anak Anda, untuk menyiasati mereka yang takut akan kegelapan total. Alat ini akan mati secara otomatis jika cairannya habis.


Spesifikasi : 


– Tiga Mode Kerja: Mist Intermiten (30 detik pada / 30 detik off), Continuous Mist, Lights only.


– Isi: 100 ml


– Panjang: 6 kaki,


– Ukuran Item: 3.9 * 5.7in


– Berat: 11oz.


– Waktu Kerja: 3 jam dalam mode kontinyu, 6 jam dalam mode intermiten


– Dimensi Produk: 10 x 14 x 10 inci; 200gr


– Mati otomatis jika cairan didalamnya habis


– Cocok dipasang di Rumah, Yoga, Kantor, Spa, Kamar Tidur, Kamar Bayi dll.


–  Aromanya dapat meningkatkan mood


– Bahan: Bagian atas PP

– Kapasitas tangki air: Sekitar 100ml

– Tingkat Kebisingan: kurang dari 35 dB

– Daya Masuk: AC 100-240V 50 / 60HZ

– Teknologi ultrasonik paling maju: 2.4MHz




Info dan pemesanan, kunjungi: Aromatherapy Essential - Aromatherapy Essential Diffuser Ampuh untuk Meningkatkan Mood Anda

Toko Online Surabaya

aromatherapy essential, aromatherapy essential oil diffuser, aromatherapy essential portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar