Rabu, 05 April 2017

Tenda Camping Waterproof - Memberi Kenyamanan Ekstra di Alam Terbuka


Kini beraktivitas di alam terbuka lebih menyenangkan dengan tenda camping waterproof. Dibuat dari material berkualitas dan memiliki 2 lapisan layer yang bisa Anda digunakan untuk 2 mode. Tendanya pun luas, sehingga bisa menampung hingga 2 orang dewasa. Sangat cocok digunakan untuk aktivitas outdoor seperti berkemah, piknik, naik gunung, berjelajah, dan lainnya.




tenda kemah









Memberi Perlindungan Ekstra

Tenda camping yang kami jual ini didesain dengan memiliki double layer sehingga bisa memberikan Anda perlindungan ekstra terhadap angin maupun gangguan serangga diluar. Anda pun bisa beristirahat dengan nyaman menggunakan tenda ini.

tenda camping



Mode Transparan

Anda bisa memodifikasi tenda ini menjadi mode transparan, tenda ini memiliki layer yang transparan sehingga Anda bisa beristirahat dengan nyaman didalam tnda sambil menikmati pemandangan diluar.

tenda kemah



Ventilasi Udara

Selain bisa digunakan dalam mode transparan, tenda kemah ini juga dilengkapi dengan ventilasi udara, ventilasi ini bisa mencegah nyamuk untuk masuk ke dalam tenda sehingga Anda bisa beristirahat dengan nyaman bebas dari gangguan nyamuk nakal.

tenda camping



Kapasitas Lebar

Kini Anda bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang menggunakan tenda camping ini, didesain dengan memiliki ukuran yang luas yakni 220 x 120 x 90 cm, dengan ukuran tersebut tenda ini bisa digunakan untuk beristirahat oleh 2 orang sekaligus.

tenda kemah



Waterproof

Anda tidak perlu khawatir jika tenda ini akan basah ketika hujan turun, karena tenda ini dibuat dengan bahan anti air sehingga tenda ini bisa mencegah air masuk kedalam, sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di alam terbuka.

tenda camping



Material Berkualitas

Setiap komponen pada tenda camping waterproof ini dibuat dari material berkualitas yang tangguh dan kuat, sangat cocok digunakan untuk tempat istirahat ketika berada di alam terbuka, Anda pun tidak perlu khawatir merasa tidak nyaman ketika beristirahat.

tenda kemah




Spesifikasi :







Dimension220 x 120 x 90 cm
OthersMaterial:

External tent: 190T PU3000mm Polyester Waterproof Cloth

Inner tent: Breathable cloth+Screen Cloth

Ground Mat: 210D PU3000mm Waterproof Oxford Cloth





Info dan pemesanan, kunjungi: Tenda Camping Waterproof - Memberi Kenyamanan Ekstra di Alam Terbuka

Toko Online Surabaya

harga tenda kemah, tenda camping, tenda camping waterproof, tenda kemah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar