Selasa, 04 April 2017

Lampu Meja Unik - Belajar Jadi Lebih Tenang dan Terang


Belajar kini lebih nyaman dengan lampu meja LED. Kualitas cahaya LEDnya sangat terang, memungkinkan Anda untuk belajar atau bekerja lebih nyaman dan optimal dengan lampu belajar ini. Bentuknya yang unik juga bisa Anda gunakan untuk dekorasi meja kerja Anda sekaligus.


lampu meja portable







Dapat Dilipat

Lampu meja unik yang kami jual ini bisa dilipat ke atas maupun ke bawah hingga 180 derajat. Sangat praktis untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Bentuknya yang portable tidak akan memakan banyak tempat di tas Anda.



Desain Portabel

Selain bisa dilipat, lampu ini juga didesain dengan bentuk yang simpel dan portable. Memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi. Lampu USB ini juga memiliki beban yang cukup ringan, sehingga Anda bisa membawanya dengan mudah.

lampu meja led


LED Berkualitas

Lampu meja portable ini sangat cocok digunakan untuk belajar atau bekerja, karena lampu LED nya memiliki kualitas yang cukup bagus dan terang untuk pencahayaan. Sangat cocok untuk pencahayaan ketika Anda belajar.



Plug USB

Power dari lampu USB ini menggunakan port USB. Sehingga bisa digunakan untuk semua device yang memiliki port USB seperti powerbank atau USB adapter.





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Meja Unik - Belajar Jadi Lebih Tenang dan Terang

Toko Online Surabaya

lampu meja led, lampu meja portable, lampu meja unik, lampu usb led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar