Rabu, 05 April 2017

Lampu Sepeda Gunung - Lampu Depan & Lampu Belakang


Anda gemar melakukan perjalanan dengan sepeda kesayangan Anda seperti downhill atau melakukan petualangan lainnya yang tentu bagi Anda merupakan hal yang sangat menyenangkan. Petualangan memang sangat menyenangkan terlebih jika dilakukan bersama-sama dengan orang terdekat, namun bukan berarti Anda harus mengabaikan keselamatan diri Anda. Nyatanya perjalanan akan terasa menyenangkan dan aman ketika Anda juga memperhatikan berbagai aspek keamananan untuk diri Anda.lampu sepeda gunung


Lampu LED untuk sepeda Anda yang memiliki 5 LED dengan kualitas cahaya yang sangat terang. Sangat cocok untuk di pasang di stang, fork, dan seat post.






5 Bright White LED

Sebuah lampu sepeda yang dilengkapi dengn 5 LED sehingga kualitas cahaya yang dihasilkan akan terasa sangat terang. Membuat perjalanan Anda dimalam hari akan terasa lebih aman dan nyaman terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan. Bersepeda kini tidak takut lagi gelap-gelapan.


lampu sepeda gunung lampu sepeda murah


2 Different Operation Models

Dilengkapi dengan 2 mode penggunaan yakni mode stabdby dan mode flashing. Sehingga akan sangat bermanfaat untuk Anda ketika melakukan perjalanan dengan memiliki lampu sepeda depan dan belakang ini.


Water Resistant

Fitur lain yang lebih membuat lampu sepeda ini sangat aman yakni tahan terhadap air, sehingga lampu aman digunakan dan awet dalam waktu yang lama.


lampu sepeda gunung        lampu sepeda murah




“Make you more safety and comfortable in the long time night outdoor journey”





Specifications :






Battery Type4 x AAA Battery

*not included





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Sepeda Gunung - Lampu Depan & Lampu Belakang

Toko Online Surabaya

harga lampu sepeda, lampu sepeda, lampu sepeda depan belakang, lampu sepeda gunung, lampu sepeda murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar