Rabu, 12 April 2017

Masker Selam Full Face - Nikmati Snorkeling Lebih Seru dan Menyenangkan!

Anda hobi berwisata dibawah air seperti diving, snorkeling, atau menyelam? Tentu sebelum menyelam Anda harus menyiapkan berbagai perlengkapan selam tak terkecuali masker selam kan? Kini kami jual masker selam yang bisa menunjang kegiatan menyelam Anda lebih aman dan nyaman. Masker snorkel yang kami jual ini mempunyai desain full face, sehingga masker ini bisa menutupi seluruh wajah Anda dengan nyaman. Selain itu, masker ini juga memudahkan Anda bernafas dalam air dan melindungi air masuk secara berlebihan. Aman digunakan untuk anak-anak maupun pemula.

masker snorkeling








Full Face Snorkel

Masker snorkelling ini didesain dengan model full face, dengan desain ini Anda bisa bernafas lebih mudah karena air tidak mudah masuk. Sangat cocok digunakan untuk Anda, anak-anak, maupun pemula yang ingin menyelam.

full-face-snorkel-diving-mask-underwater-easy-breath-for-xiaomi-gopro-sjcam-black-25


Bernafas Lebih Mudah

Dengan menggunakan snorkel ini, Anda bisa menyelam dengan lebih aman, nyaman, dan bernafas pun bisa lebih mudah karena masker ini bisa menghalau air agar tidak mudah masuk.


full-face-snorkel-diving-mask-underwater-easy-breath-for-xiaomi-gopro-sjcam-black-30


Bebas Uap

Kini Anda bisa menyelam dengan lebih seru dan menyenangkan, snorkel ini dibuat anti kabut dan uap udara sehingga kacamata tidak akan berembun ketika Anda bernafas.


full-face-snorkel-diving-mask-underwater-easy-breath-for-xiaomi-gopro-sjcam-black-29


Material Berkualitas

Masker selam full face yang kami jual ini dibuat dari material silikon, PC, dan PVC berkualitas, sehingga menjadikan masker ini tidak mudah rusak serta bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

full-face-snorkel-diving-mask-underwater-easy-breath-for-xiaomi-gopro-sjcam-black-26


Kompatibilitas

Selain didesain full face, masker ini juga dilengkapi adapter yang bisa Anda gunakan untuk memasang kamera action seperti go pro, kamera selam, dan lainnya.

full-face-snorkel-diving-mask-underwater-easy-breath-for-xiaomi-gopro-sjcam-black-27


Spesifikasi :






MaterialSilicone+PC+PVC





Info dan pemesanan, kunjungi: Masker Selam Full Face - Nikmati Snorkeling Lebih Seru dan Menyenangkan!

Toko Online Surabaya

masker selam, masker selam full face, masker snorkel full face, masker snorkeling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar