Minggu, 16 April 2017

Lampu Sepeda LED - Dilengkapi Laser untuk Memberikan Rambu Kendaraan Lain


Bagi Anda yang setiap hari beraktivitas menggunakan bersepeda, kini Anda bisa bersepeda di malam hari lebih nyaman tanpa khawatir terbatas jarak pandang dengan lampu sepeda LED. Lampu sepeda yang kami jual ini dilengkapi dengan lampu laser pada bagian belakang, lampu laser ini berfungsi untuk memberikan rambu-rambu pada kendaraan lain yang ada dibelakang, sangat penting digunakan terutama dalam kondisi cuaca berkabut.


lampu sepeda led






Lampu Laser

Lampu sepeda yang kami jual ini dilengkapi lampu laser yang terpasang dibagian belakang, fungsi dari lampu laser ini berfungsi untuk memberi rambu-rambu pada kendaraan lain yang ada belakang. Saat penting digunakan ketika cuaca sedang berkabut, atau berembun yang menghalangi jalan.

lampu led sepeda



Pemasangan Mudah

Pemasangan lampu LED sepeda ini sangat mudah, Anda cukup mengaitkan lampu ini ke batang belakang sepeda dan mengaitkannya menggunakan socket. Lampu ini pun sangat mudah dilepas dan dipasang ulang sehingga Anda bisa mengambilnya kembali jika takut lampu sepeda Anda akan dicuri ketika sepeda sedang diparkir.

lampu sepeda led



Waterproof

Anda tidak khawatir lampu ini akan rusak jika terkena air, lampu sepeda yang kami jual ini didesain anti air, sehingga teteap aman digunakan bersepeda walau cuaca sedang hujan. Lampu sepeda akan tetap aman dan bisa digunakan.

lampu led sepeda



Spesifikasi :








Power2 x AAA
Dimension10.2 x 6.9 x 3.7 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Sepeda LED - Dilengkapi Laser untuk Memberikan Rambu Kendaraan Lain

Toko Online Surabaya

harga lampu sepeda laser, lampu laser sepeda, lampu led sepeda, lampu sepeda led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar