Rabu, 05 April 2017

Matras Lipat Portable - Teman Beristirahat di Berbagai Aktivitas Outdoor Anda!


Hobi beraktivitas outdoor seperti kemah, berjelajah, berpetualang, backpacking, piknik, dan lainnya? Kini Anda bisa istirahat dengan nyaman ketika berkemah dengan matras lipat portable. Didesain dengan bentuk yang praktis dan bisa dilipat memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tanpa perlu kerepotan. Dibuat dari material berkualitas yang tahan panas dan air, serta tidak mudah sobek.


tikar lipat






Material Berkualitas

Tikar lipat yang kami jual ini dibuat dari material polyster berkualitas yang tahan terhadap air dan cuaca panas, serta tidak mudah sobek. Sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan outdoor.

foldable-inflatable-sleeping-mattress-bag-purple-2


Cocok untuk Aktivitas Outdoor

Matras lipat yang kami jual ini didesain khusus bagi Anda yang hobi melakukan berbagai aktivitas luar seperti piknik, berkemah, berjelajah, ke pantai, dan lainnya. Anda pun bisa beristirahat dengan nyaman dengan tikar lipat ini.

foldable-inflatable-sleeping-mattress-bag-purple-1


Bentuk Portable

Anda tidak perlu kerepotan dalam membawa tikar lipat ini, karena tikar ini didesain dengan bentuk portable, bisa dilipat dan praktis dibawa kemana pun Anda pergi. Anda cukup melipatnya dengan rapi ketika tikar tidak digunakan.

foldable-inflatable-sleeping-mattress-bag-purple-3




Info dan pemesanan, kunjungi: Matras Lipat Portable - Teman Beristirahat di Berbagai Aktivitas Outdoor Anda!

Toko Online Surabaya

matras lipat, matras lipat portable, tikar lipat, tikar lipat portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar