Selasa, 04 April 2017

Bor Tangan Tanpa Kabel - Pake Baterai Cas Jadi Lebih Praktis !


Bor Tangan Portable yang sangat praktis, cocok untuk Anda yang kesehariannya gemar melakukan bongkar pasang pada perabotan atau banyak peralatan rumah yang harus diperbaiki. Dengan memiliki bor yang menggunakan baterai ini, sehingga dalam pemakaian tidak perlu lagi terbatas dengan kabel. Bor ini dapat di charge kembali ketika sudah habis tenaganya, sangat praktis dan memperlancar pekerjaan Anda.


bor tangan tanpa kabel (3)


Bor obeng elektrik ini dilengkapi lebih dari 40 jenis mata baut, sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak kebutuhan baut. Sehingga dengan memiliki bor ini kebutuhan Anda akan terpenuhi hanya dengan satu produk ini yang memiliki banyak mata baut, tanpa harus membawa banyak perlatan yang terpisah. Obeng listrik menggunakan tenaga 4.8V.


bor tangan tanpa kabel (2)
Bor tangan ini sangat cocok untuk pemakaian buka dan pasang baut-baut. Pemasangan baut furniture, dll. Mata bor bisa digunakan untuk bor kayu, bahan PVC, plastik, alumunium. Perlu anda perhatikan, kurang cocok untuk pengeboran tembok dan besi. Jika anda berminat dengan obeng/ bor tanpa kabel


 






Bor Listrik Dengan Baterai

Ditenagai dengan menggunakan listrik sehingga bor ini mampu mengencangkan atau melepas baut dengan sangat cepat. Sangat praktis dan efisien jika dibandingkan harus menggunakan obeng manual yang akan menguras tenaga Anda.


bor portable dengan baterai (2)


45 Pcs Bits

Dilengkapi dengan banyak mata baut lebih dari 40 jenis yang berbeda-beda sehingga akan sangat mendukung kebutuhan Anda ketika sedang melakukan aktivitas Anda sepertoi reparasi dll. Semua ukuran baut yang Anda butuhkan disediakan dalam satu produk ini.


bor portable dengan baterai (4)


Cordless

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh bor ini yakni adalah dilengkapi juga dengan baterai sebesar 600 mAh yang akan sangat cukup untuk mendukung kebutuhan Anda. Dengan fitur ini Anda tidak perlu lagi terbatas dengan kabel yang bisa membatasi pergerakan Anda. Bor ini bisa beroperasi hingga 3 – 5 jam dalam sekali waktu pengisian yang membutuhkan waktu hingga 4 jam an.


bor portable dengan baterai (1)

Menggunakan Battery 4.8V 600mAH Ni-CD, kecepatan putaran per menit tanpa bebang yaitu 180RPM, torsi putaran yang kuat sampai 3Nm. Jika baterai habis pemakaian menggunakan charger baterai tegangan 6 Volt input 240V/50Hz memakan waktu selama 3-5 Jam.



bor tangan tanpa kabel (1)


Isi Paket :


  • 1 x Cordless Screwdriver

  • 28 x 25mm Driver Bits

  • 8 x Socket

  • 4 x 50mm Driver Bits

  • 2 x Drill

  • 1 x Bits Holder

  • 1 x Adaptor




bor mini multifungsi  bor listrik mini

bor listrik mini   bor mini multifungsi




Specifications : 






OthersVoltage: 4.8 V

No Load Speed: 180 RPM

Torque: 3 NM

Battery Type: 600 mAh

Charging Time: 3-5 Hrs





Info dan pemesanan, kunjungi: Bor Tangan Tanpa Kabel - Pake Baterai Cas Jadi Lebih Praktis !

Toko Online Surabaya

bor baterai cas, bor baterai murah, bor cas murah, bor dengan baterai, bor listrik mini, bor mini multifungsi, bor multifungsi, bor portable, bor tangan tanpa kabel, harga bor baterai, harga bor listrik mini, jual bor baterai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar